Wednesday 3rd of July 2024
×

Manga Boruto: Two Blue Vortex Chapter 10 Bahasa Indonesia Kapan Rilis? Inilah Bocoran Jadwal Rilisnya!

Manga Boruto: Two Blue Vortex Chapter 10 Bahasa Indonesia Kapan Rilis? Inilah Bocoran Jadwal Rilisnya!

--

KOMIK - Melalui rangkuman pembahasan dibawah ini kami akan membagikan inforrmasi terkait dengan lanjutan kisah manga Boruto: Two Blue Vortex yang kini akan memasuki chapter 10. Untuk kalian yang penasaran, langsung saja simak selengkapnya berikut ini. 

Pada tanggal 20 Agustus 2023, manga Two Blue Vortex dijadwalkan untuk rilis. Bab pertama dari manga Boruto: Two Blue Vortex ini akan memusatkan perhatian pada keadaan yang terjadi sesudah Timeskip, berlangsung beberapa tahun setelah Eida menggunakan jutsu Omnipotence yang dimilikinya.


Baca juga: Link Baca Manhwa Black Corporation: Joseon Bahasa Indo Full Chapter, Kisah Reinkarnasi Jadi Pekerja Lembur di Kerajaan

Baca juga: Link Baca Manhwa Iseop's Romance 46-47 Bahasa Indo, Bang Iseop Kayanya Ketahuan Abis Ciuman Sama Mingkyung

Baru saja diluncurkan, Boruto: Two Blue Vortex telah dinantikan oleh para penggemar. Karya yang ditulis oleh Kishimoto Masashi ini membawa cerita terkini dari alam semesta Boruto. Tetap mempertahankan elemen genre aksi dan petualangan.

Rekap Boruto: Two Blue Vortex

Manga Boruto: Two Blue Vortex chapter 10 dengan subtitle bahasa Indonesia (sub Indo) akan rilis pada Senin, 20 Mei 2024 pukul 22.00 WIB melalui situs web MangaPlus by Shueisha. Jadwal rilis komik Boruto: Two Blue Vortex chapter terbaru dapat berubah sewaktu-waktu.

Manga Boruto: Two Blue Vortex chapter 10 sepertinya akan menampilkan percakapan Uzumaki Himawari dengan Kyubi di dalam tubuhnya. Di sisi lain, akan ditampilkan keadaan Boruto, setelah kutukannya sempat tidak terkendali.

Baca juga: Baca Manhwa My Sect Has 100 Million Strength Points Ch 38 Bahasa Indo, Fang Yang Banyak Ulahnya!

Sumber:

UPDATE TERBARU