Friday 5th of July 2024
×

Link Baca Manhwa Acanthus Bahasa Indonesia Full Chapter dan Sinopsis, Komik BL yang Alurnya Sweet Banget!

Link Baca Manhwa Acanthus Bahasa Indonesia Full Chapter dan Sinopsis, Komik BL yang Alurnya Sweet Banget!

--

Komikpedia - Buat fujodan dan fujoshi silahkan kesini! ada sebuah komik korea yang miliki genre kesukaan kalian yaitu BL yang bisa kamu jadikan list bacamu, yaitu Acanthus dan di jamin ceritanya di jamin gak ngebosenin dan juga matamu akan di manjakan dengan artstyle yang menarik.

Ada sebuah bacaan menarik yang bisa jadi wishlistmu adalah Acanthus yang ceritanya mengandung unsur BL atau kepanjangannya adalah Boys Love yang ceritanya semakin seru dan semakin menarik untuk di baca.


Jika kamu penasaran, kini akan kami sajikan mengenai Sinopsis Manhwa BL Acanthus Dan Link Baca Bahasa Indonesia Full Chapter di bawah ini. Silahkan di simak ya biar gak ketinggalan.

Baca juga: Link Baca Manhwa An Egocentric Way of thinking Bahasa Indonesia Full Chapter, Komik BL Tentang Cowok Gay & Cowok Polos

Baca juga: Baca Manhwa Campus Trap Chapter 78 Bahasa Indonesia, Chae Woo Merasa di PHP in!

Alur dan Sinopsis Manhwa BL Acanthus

“Bukankah seharusnya anak-anak menanggung dosa orang tua mereka?” Setelah dianiaya sebagai yatim piatu oleh ketua konglomerat besar, Nagi menghabiskan seluruh hidupnya untuk membalas dendam.

Ketika ia tinggal selangkah lagi untuk membalaskan dendamnya, Ketua Kang tiba-tiba meninggal. Pencarian Nagi untuk membalas dendam beralih ke putra Ketua Kang, Hosu. Akankah Nagi berhasil atau akankah polisi tidur yang tak terduga mengacaukan rencananya?

Authors: Soboro
Artists: Coconut of ambition
Genres: Manhwa , Yaoi(BL) , Adult , Drama , Psychological , Revenge , Romance , Tragedy
Original language: Korean
Translated language: Indonesian
Original work: Ongoing
Upload status: Ongoing
Year of Release: 2023

Baca juga: Chae Woo diajak ke Apartemen! Lanjutan Manhwa Campus Trap Chapter 79 Bahasa Indonesia RAW SCAN

Sumber:

UPDATE TERBARU