Monday 1st of July 2024
×

Baca Manhwa Campus Trap Chapter 78 Bahasa Indonesia, Chae Woo Merasa di PHP in!

Baca Manhwa Campus Trap Chapter 78 Bahasa Indonesia, Chae Woo Merasa di PHP in!

--

Komikpedia - Website baca komik saat ini memang ada banyak sekali yang tersebar, yang mana tersedia banyak pilihan membaca untuk komik kesayangan kamu. Ada banyak genre yang bisa kamu baca dan kamu nikmati sesuai dengan genre kesukaan mu. Nah salah satu komik yang bisa kamu baca adalah Campus Trap dengan genre boys love di bumbui dengan adegan dewasa

Penasaran kan? berikut ini akan kami sampaikan soal Link Baca Manhwa BL Campus Trap Chapter 78 Bahasa Indonesia yang bisa kamu baca sewaktu waktu.


Baca juga: Baca Manhwa RAW Overclock Chapter 15 Sub Indonesia BL Baru Berantem Harus Kerja Bareng Lagi

Baca juga: Baca Manhwa Looking for My One-Night Villainess Chapter 16 Bahasa Indonesia, Nathan dan Libe Berduaan di Taman

Seol Chaewoo, Mahasiswa terkenal dari Fakultas Musik. Namun, itu dulu, karena sekarang dia sibuk bekerja paruh waktu di berbagai tempat untuk membantu ekonomi keluarga yang perlahan hancur.

"Chaewoo, apa kamu tidak terfikir untuk mencari Alpha?". Seperti takdir, Chaewoo mendapatkan permintaan untuk menjadi "Pasangan Bayaran" dan mengandung anak dari seorang Alpha. "Sunbae, kau omega, kan?", dan Alpha itu, tidak lain adalah Adik Tingkat nya di kampus, Beom Euigeon.

"Tidak apa kan, kalau aku memegang perutmu sebentar? Lagipula, suatu saat nanti, dari sinilah anakku akan lahir." Euigeon yang memanfaatkan kondisi Chaewoo untuk menuruti keinginannya, dan Chaewoo yang ingin menolah Euigeon namun tubuhnya berkata lain...!

Baca juga: Baca Manhwa Shall We Let God Do His Will? (Short Story) Bahasa Indo Full Chapter, Komik BL 18+ yang Penuh Adegan Smut!

Sumber:

UPDATE TERBARU