Wednesday 3rd of July 2024
×

Baca Manhwa RAW Overclock Chapter 15 Sub Indonesia BL Baru Berantem Harus Kerja Bareng Lagi

Baca Manhwa RAW Overclock Chapter 15 Sub Indonesia BL Baru Berantem Harus Kerja Bareng Lagi

--

KOMIK - Yuk simak update mengenai Link Baca Manhwa Overclock Chapter 15 Sub Indonesia. Kalian yang penasaran dengan kisahnya, silahkan simak informasi lengakapnya pada uraian berikut ini. 

Perkembangan kisah komik Korea memang banyak sekali menarik perhatian. Dalam pembahasan kali ini, kami akan sajikan informasi mudah untukmu yang ingin baca manhwa ini.
 
Nah, untuk kamu yang sudah penasaran dan ingin segera mengetahui kisah terbarunya dapat langsung saja ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini dan jangan sampai kamu ketinggalan bagaimana cerita terbarunya.
 
 
 
Baca juga: Link Baca Manga Ninja Kamui (Kamui Den) Chapter 38 Bahasa Indonesia RAW English, Siap Untuk Kisah di Musim Baru?

Sinopsis Manhwa Overclock

Secara garis besar, manhwa Overclock menceritakan kisah tentang Roan telah menjalani seluruh hidupnya sebagai anjing yang memakai tali kekang. Andy, seorang perencana keuangan di Wall Street, dipecat ketika melakukan hubungan seks di dalam mobil dengan seorang pelanggan dari mitra bisnisnya dan secara kebetulan pindah ke sebuah perusahaan rintisan AI.


CTO Hwang Ji-oh, yang saya temui di sana. Tapi kita pernah melakukan cinta satu malam beberapa waktu lalu, kan? Krisis lain dalam kehidupan kerja Anda?! Kisah asmara yang cerdas antara seorang pria dari Silicon Valley dan seorang pria dari Wall Street di sebuah perusahaan IT!

Lantas apa yang akan terjadi? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu! Temukan jawabannya yang sangat menarik di sini ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU