Wednesday 3rd of July 2024
×

Manhwa Betting on You Chapter 29 Bahasa Indonesia RAW SCAN : Lengkap dengan Link Baca dan Rekap Spoiler

Manhwa Betting on You Chapter 29 Bahasa Indonesia RAW SCAN : Lengkap dengan Link Baca dan Rekap Spoiler

--

Komikpedia - Kalau suka dengan komik percintaan sesama laki laki alias komik boys love mungkin komik ini sangat cocok untukmu! disini akan kami berikan info soal Link Baca Manhwa Betting on You Chapter 29 Bahasa Indonesia yang perlu kamu simak di bawah ini.

Manhwa sendiri merupakan kata yang digunakan dalam bahasa Korea untuk menyebut komik. Namun, di luar negaranya, manhwa justru popular sebagai komik yang berasal dari Korea Selatan. 


Penggunaan istilah manhwa sendiri baru viral pada tahun 1920-an, di mana saat itu semenanjung Korea masih berada di bawah pemerintahan Jepang. Maka tak heran, saat itu kebudayaan Jepang sudah masuk ke lingkungan masyarakat dan budaya Korea, termasuk dalam hal penulisan komik/manhwa ini. 

Baca juga: Link Baca Manhwa Yaoi Campus Trap Bahasa Indo Full Chapter, Kisah Omega & Alpha Mahasiswa Fakultas Musik

Baca juga: Baca Manhwa The Reason for the Twin Lady’s Disguise Chapter 66 Bahasa Indonesia, Princess Makin Tumbuh Dewasa

Manajer Woo Ji Oh, yang merupakan atasan langsung Soo Han, memiliki wajah tampan dan pantat yang indah. "Sayang, sudah lama menunggu?" Tidak seperti biasanya, Chief Woo memanggil semua bawahannya 'sayang'.

Masalahnya di sini adalah Soo Han, seorang pria gay dan selalu merasa nyaman dengan kata-kata itu. "Sayang, kamu melihat pantatku sepanjang waktu dan selalu menatapku saat rapat." "Apakah kamu menyukaiku sampai batas tertentu?"

Apakah kamu suka membaca komik? Dewasa ini, komik sudah bisa dibaca dengan mudah melalui berbagai situs baca komik online. Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru.

Baca juga: Baca Manhwa Shall We Let God Do His Will? (Short Story) Bahasa Indo Full Chapter, Komik BL 18+ yang Penuh Adegan Smut!

Sumber:

UPDATE TERBARU