Monday 8th of July 2024
×

Baca Komik The Maid No Longer Desires her Master Ch 25 Bahasa Indo, Lynn Hamil dan Merasa di Manfaatkan

Baca Komik The Maid No Longer Desires her Master Ch 25 Bahasa Indo, Lynn Hamil dan Merasa di Manfaatkan

--

Komikpedia - Kalau suka dengan komik percintaan di kerajaan mungkin komik ini sangat cocok untukmu! disini akan kami berikan info soal Link Baca Manhwa The Maid No Longer Desires her Master Chapter 25 Bahasa Indonesia yang perlu kamu simak di bawah ini.

Manhwa sendiri merupakan kata yang digunakan dalam bahasa Korea untuk menyebut komik. Namun, di luar negaranya, manhwa justru popular sebagai komik yang berasal dari Korea Selatan. 


Penggunaan istilah manhwa sendiri baru viral pada tahun 1920-an, di mana saat itu semenanjung Korea masih berada di bawah pemerintahan Jepang. Maka tak heran, saat itu kebudayaan Jepang sudah masuk ke lingkungan masyarakat dan budaya Korea, termasuk dalam hal penulisan komik/manhwa ini. 

Baca juga: Manhwa TOXIN Chapter 19 Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Link Bacanya, Tuan Raon Tambah Ganteng!

Baca juga: Spoiler dan Link Baca Manhwa Maxed Out Leveling Chapter 61 Bahasa Indonesia, Tawaran Untuk 1V1 !

Selain menyajikan cerita yang menarik, manhwa juga terkadang bisa memberikan nilai-nilai yang relate dengan kehidupan Anda. Maka tak heran, kini manhwa semakin dikenal di seluruh dunia dan mulai menyaingi komik produksi Jepang, manga.

Deskripsi Manhwa The Maid No Longer Desires her Master

Lynn tidak pernah memiliki kehidupan yang mudah. Seorang gadis cantik dengan rambut perak pucat yang menyerupai putri kerajaan, dia dijual untuk bekerja di Dukedom Ereuputh. Elizabeth, putri sang duke, memendam kecemburuan terhadap sang putri dan merasa senang membuat Lynn menderita.

Meskipun bertahan dalam keheningan, kehidupan Lynn berubah ketika Martin, tuan muda dari dukedom, kembali. Dia menunjukkan kebaikannya dan Lynn jatuh hati padanya, meskipun dia tahu bahwa itu hanya akan menyebabkan patah hati.

Tidak dapat menolak, Lynn berbagi malam yang penuh gairah dengannya, tanpa menyadari bahwa Martin bukanlah pria baik hati yang dulu dia kenal. Karena dia telah merasakannya, dan dia tidak akan pernah melepaskannya...

Baca juga: Manhwa I Was More Overpowered Than the Hero, so I Hid My Power! : Link Baca Full Chapter Lengkap dengan Sinopsis

Sumber:

UPDATE TERBARU