Monday 8th of July 2024
×

Manhwa I Was More Overpowered Than the Hero, so I Hid My Power! : Link Baca Full Chapter Lengkap dengan Sinopsis

Manhwa I Was More Overpowered Than the Hero, so I Hid My Power! : Link Baca Full Chapter Lengkap dengan Sinopsis

--

Komikpedia - Buat penyuka serial komik aksi serta petualangan seru boleh merapat kesini! ada sebuah komik korea yang miliki genre banyak orang yaitu fantasi dan reinkarnasi yang bisa kamu jadikan list bacamu, yaitu ThI Was More Overpowered Than the Hero, so I Hid My Power! yang mana kini manhwa nya masih ongoing alias masih berlangsung.

Ada sebuah bacaan menarik yang bisa jadi wishlistmu adalah I Was More Overpowered Than the Hero, so I Hid My Power! yang ceritanya mengandung cerita reinkarnasi yang ceritanya semakin seru dan semakin menarik untuk di baca.


Jika kamu penasaran, kini akan kami sajikan mengenai Link Baca Manhwa I Was More Overpowered Than the Hero, so I Hid My Power! Bahasa Indonesia Full Chapter di bawah ini. Silahkan di simak ya biar gak ketinggalan.

Baca juga: Rencana Baru Dimulai! Baca Manhwa The Terminally Ill Young Master of the Baek Clan Ch 30 RAW Bahasa Indo

Baca juga: Komik Webtoon Not Just a Secretary Full Chapter : Sinopsis, Link Baca Bahasa Indonesia, dan Versi Judul Lainnya

Alur dan Sinopsis Manhwa I Was More Overpowered Than the Hero, so I Hid My Power!

Manhwa I Was More Overpowered Than the Hero, so I Hid My Power! yang dibuat oleh komikus bernama HHAANN ini bercerita tentang “Sejak aku masih kecil, aku menyukai tipe karakter yang ‘normal dan berpenampilan ringan tetapi menyembunyikan kekuatannya yang kuat’.

Dan kemudian, kesempatan untuk terlahir kembali datang! “Kamu ingin menjadi apa di dunia baru?” mereka bertanya. “Saya ingin menjadi seseorang yang menyembunyikan kekuatan dan kekuatannya yang sebenarnya!” …Tapi aku tidak bermaksud seperti ini!?”

Baca juga: Spoiler & Link Baca Manhwa Substitute Priest Chapter 7 Bahasa Indonesia, Uncencored! Heloise Makin Berani

Sumber:

UPDATE TERBARU