Friday 5th of July 2024
×

Link Baca Mad Place Chapter 67 Bahasa Indonesia Makin Panas, Tanpa Sensor Tanpa Lightsaber Full HD

Link Baca Mad Place Chapter 67 Bahasa Indonesia Makin Panas, Tanpa Sensor Tanpa Lightsaber Full HD

--

KOMIK -Mad Place ini termasuk dalam genre romance, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manhwa dengan tema tersebut, Mad Place mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Yuk simak update mengenai Link Baca Manhwa Mad Place Sub Indo. Kalian yang penasaran dengan kisahnya, silahkan simak informasi lengakapnya pada uraian berikut ini. 

Baca juga: Baca The Pawn's Revenge Chapter 66 Bahasa Indonesia, Pembalasan Dendam Masih Belum Usai
 
 
Baca juga: Baca Foul's Start Full Chapter Bahasa Indonesia Manhwa Baru Karya Brothers Without A Tomorrow

Sinopsis Manhwa Mad Place


Selama interogasi polisi, Se-hyuk diinterogasi dan mulai membuka pakaiannya di depan tahanan yang diborgol, Ideun. Di sebuah apartemen di tempat lain mereka menjadi lebih intim.

Di 'The Club Bastard', petugas kebersihan memasuki sebuah ruangan dan menemukan seorang pria yang duduk dalam keadaan meninggal di atas sofa dengan darah yang berceceran di lantai. Bendera Korea berkibar di luar gedung pengadilan dan di dalam sebuah kasus sedang dibahas.

Saat istirahat, seorang ajudan memeriksa obrolan grup melalui ponsel. Menjelang malam, sebuah mobil melaju melewati gedung pengadilan dan Se-hyuk menumpang di mana ia dan sopirnya mendiskusikan rekaman CCTV.

Sumber:

UPDATE TERBARU