Friday 5th of July 2024
×

The Pawn's Revenge Full Chapter Bahasa Indonesia Tanpa Sensor: Baca Lebih Cepat Klik di Sini

The Pawn's Revenge Full Chapter Bahasa Indonesia Tanpa Sensor: Baca Lebih Cepat Klik di Sini

--

KOMIK - Yuk simak Link Baca The Pawn's Revenge Full Chapter Bahasa Indonesi Berikut Sinopsis dan Judul Lainnya yang Update Cepat di bawah ini ya! Berikut selengkapnya! Yuk simak selengkapnya informasinya di bawah ini.

Banyak orang sering menghabiskan waktu luang mereka dengan membaca komik karena aktivitas ini mudah dan terjangkau. Terlebih lagi, dengan kemajuan teknologi, kamu dapat dengan mudah menemukan komik favoritmu.
 
Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya!

Sinopsis Manhwa The Pawn's Revenge

Sebagai seorang pelacur laki-laki di daerah kumuh, Je-oh berada di bagian bawah hirarki sosial. Pion di antara pion. Tentu saja, dia mencoba untuk melepaskan diri, tetapi setiap usaha hanya membuatnya semakin terluka.


Hingga suatu hari, dia diselamatkan oleh seorang pembunuh berantai yang menculiknya bersama germonya. Pembunuh itu, Seong-rok, sedang dalam misi untuk kekasihnya, seorang mantan pelacur yang berencana untuk membalikkan keadaan.

Baca juga: Baca Foul's Start Full Chapter Bahasa Indonesia Manhwa Baru Karya Brothers Without A Tomorrow

Baca juga: Link Baca Foul's Start Chapter 7 Bahasa Indonesia Kesempatan Kedua Untuk Yoon Pado dan Eun Haeil

Sumber:

UPDATE TERBARU