Wednesday 3rd of July 2024
×

Baca A Child Who Looks Like Me Chapter 21 Bahasa Indonesia Kehujan Bareng Bikin CLBK

Baca A Child Who Looks Like Me Chapter 21 Bahasa Indonesia Kehujan Bareng Bikin CLBK

--

KOMIK - Link Baca A Child Who Looks Like Me Chapter 21 Bahasa Indonesia sudah rilis! Yuk simak update mengenai manhwa yang saat ini akan memasuki chapter baru bahasa Indonesia Kalian yang penasaran dengan kisahnya, silahkan simak informasi lengakapnya pada uraian berikut ini. 

Apakah kamu suka membaca komik? Dewasa ini, komik sudah bisa dibaca dengan mudah melalui berbagai situs baca komik online. Jikalau kamu suka membaca komik dengan tema aksi petualangan dengan sentuhan fantasi yang khas maka kamu akan suka dengan komik ini.


Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa cek di komikindo, komikcast, komiko, cosmicscan.

Baca juga: Link Baca Manhwa I Am Unbeatable Chapter 3 Bahasa Indonesia Terlalu Overpower Bikin Hidup Woohyuk Makin Susah

Baca juga: Baca Webtoon I Am Unbeatable Full Chapter Bahasa Indonesia Terbaru, Ikuti Perjalanan Woohyuk Sang MC Paling OP

Baca juga: Link Baca Manhwa BL Overclock Chapter 16 Bahasa Indonesia Cek Spoiler dan Jadwal Updatenya di Sini

A Child Who Looks Like Me ini merupakan salah satu manhwa seru. A Child Who Looks Like Me ini memiliki beberapa judul diantaranya adalah A Child Who Looks Like Me / That Kid Who Resembles Me / 날 닮은 아이.

Spoiler A Child Who Looks Like Me Chapter 21

Pada chapter kali ini kita bisa melihat kalau ada sebuah rumor aneh yang menyebar mengenai Jihyun yang sama sekali tak berdasar namun tampaknya banyak yang mempercayai rumor tak berdasar ini. 

Sebuah keajaiban terjadi ketika Jihun dan Jung Oh pulang mereka berdua terjebak dalam hujan sehingga membuat keduanya menjadi semakin dekat agar bisa melindungi diri dari tetesan air. Ikuti kisah selengkapnya di sini! 

Sumber:

UPDATE TERBARU