Saturday 21st of September 2024
×

Link Baca Manhwa BL Overclock Chapter 16 Bahasa Indonesia Cek Spoiler dan Jadwal Updatenya di Sini

Link Baca Manhwa BL Overclock Chapter 16 Bahasa Indonesia Cek Spoiler dan Jadwal Updatenya di Sini

--

KOMIK - Komik manhwa Obsidian Bride ini termasuk dalam genre romance, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manhwa dengan tema tersebut, Obsidian Bride mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Cek langsung update mengenai Link Baca Manhwa BL Overclock Chapter 16 Bahasa Indonesia yang bisa kamu baca secara gratis. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.


Baca juga: Baca Manhwa RAW Overclock Chapter 15 Sub Indonesia BL Baru Berantem Harus Kerja Bareng Lagi

Baca juga: Link Baca Manhwa Overclock Full Chapter Bahasa Indonesia Suka Duka Sekantor Bareng Gebetan

Baca juga: Baca Manhwa Obsidian Bride Chapter 45 Sub Indonesia, Makin Seru Moon Kesal Banget Disalahpahami

Sinopsis Manhwa Overclock

Secara garis besar, manhwa Overclock menceritakan kisah tentang Roan telah menjalani seluruh hidupnya sebagai anjing yang memakai tali kekang. Andy, seorang perencana keuangan di Wall Street, dipecat ketika melakukan hubungan seks di dalam mobil dengan seorang pelanggan dari mitra bisnisnya dan secara kebetulan pindah ke sebuah perusahaan rintisan AI.

CTO Hwang Ji-oh, yang saya temui di sana. Tapi kita pernah melakukan cinta satu malam beberapa waktu lalu, kan? Krisis lain dalam kehidupan kerja Anda?! Kisah asmara yang cerdas antara seorang pria dari Silicon Valley dan seorang pria dari Wall Street di sebuah perusahaan IT!

Lantas apa yang akan terjadi? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu! Temukan jawabannya yang sangat menarik di sini ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU