Friday 5th of July 2024
×

Tenang! Baca Manhwa Bastian Season 2 Chapter 43 Bahasa Indonesia, Semua Akan Baik-baik Saja

Tenang! Baca Manhwa Bastian Season 2 Chapter 43 Bahasa Indonesia, Semua Akan Baik-baik Saja

--

Detail Manhwa Bastian

Komik Bastian adalah sebuah manhwa karya Solche. Komik ini memiliki genre drama, fantasi, dan romansa yang pasti akan membuat pembaca terpikat oleh alur ceritanya. Komik ini baru saja diterbitkan pada tanggal 19 Januari 2023.

Komik memiliki berbagai jenis, salah satunya adalah manhwa, yang merupakan komik gambar asal Korea. Seperti pada komik ini, dengan genre yang menarik yang selalu membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan ceritanya.

Sinopsis Manhwa Bastian


Komik ini mengisahkan tentang cucu seorang pedagang barang antik dan putri pengemis yang telah menikah. Berlangsung selama dua tahun, mereka akan melakukan kawin kontrak untuk memenuhi kepentingan masing-masing.

Baca juga: Janji! Baca Manhwa Doctor Elise: The Royal Lady With The Lamp 154 Bahasa Indonesia, Lenne Pasti Akan Bahagia Selamanya!

Baca juga: Sweet! Baca Manhwa Love History Caused by Willful Negligence Chapter 76 Bahasa Indonesia, Wooyeon Berusaha Menenangkan!

Seorang perwira angkatan laut bercita-cita tinggi menjadi orang kaya, cucu seorang pedagang barang antik yang dibenci semata-mata karena garis keturunannya yang rendah hati meskipun sukses emasnya. Bastian Clauvitz membutuhkan batu loncatan untuk sukses dan balas dendam.

Seorang bangsawan yang jatuh hanya bisa menghidupkan kembali kejayaan masa lalu, seorang putri yang mencari nafkah melalui kerja kasar meskipun darah keluarga kekaisaran mengalir di dalam dirinya. Odette von Dysen membutuhkan uang untuk memulai hidup baru.

Baca juga: Berani Sekali! Link Baca Manhwa Morpheus Chapter 4 Bahasa Indonesia, Jinseong Sangat Kesal!

Sumber:

UPDATE TERBARU