Sunday 7th of July 2024
×

Sweet! Baca Manhwa Love History Caused by Willful Negligence Chapter 76 Bahasa Indonesia, Wooyeon Berusaha Menenangkan!

Sweet! Baca Manhwa Love History Caused by Willful Negligence Chapter 76 Bahasa Indonesia, Wooyeon Berusaha Menenangkan!

--

KOMIK - Yang sudah penasaran dengan kelanjutan kisahnya langsung aja cek link Love History Caused by Willful Negligence Chapter 76 dengan bahasa Indonesia yang kisahnya semakin menarik dan sayang untuk dilewatkan. Cekidot! 

Gambar-gambar komik juga membuat tidak jenuh untuk membaca. Bahkan jika bahasan-bahasan tersebut sebenarnya berat. Jadi ini hal yang bagus yang bisa jadi awal latihan untuk membaca buku dengan topik-topik yang lebih berat.


Baca juga: Manhua Global Profession: All My Skills Are Forbidden spells Chapter 21 Bahasa Indonesia : Link Baca dan Spoiler

Baca juga: RAW Spoiler & Baca Manhwa I Shall Master This Family Ch 151 Bahasa Indonesia, Sandiwara yang Tak Berujung!

Sinopsis Manhwa Love History Caused by Willful Negligence

“Dia tinggi, memiliki tangan yang bagus, suara lembut seperti cokelat, dan dia adalah quarterback untuk tim sepak bola W.T Woodson.”

Phillip Levin adalah pangeran dari sahabatnya Jenny, dan dia adalah cinta pertama Peter yang belum pernah dia bagikan kepada siapapun.

Tapi sekarang, dia hanya dikenal sebagai "Lee Wooyeon", musuh yang harus dihancurkan. Satu-satunya kelemahan dari aktor Lee Wooyeon, yang sedang menuju puncak kesuksesan tanpa mengalami kemunduran, adalah bahwa manajernya tidak pernah bertahan lama.

Dengan masa jabatan tiga bulan sebagai manajer, Choi Inseop bertekad untuk membalas dendam. Dia bukanlah Lee Wooyeon yang dicintai orang, tetapi Lee Wooyeon yang lain. Inseop bertekad untuk mengungkap kebenaran, karena dia telah berjanji kepada seseorang.

Baca juga: Manhwa The Unwelcome Guests of House Fildette Ch 133 Bahasa Indonesia : Link Baca dan Spoiler Cerita Lanjutan

Sumber:

UPDATE TERBARU