Wednesday 3rd of July 2024
×

Semakin Panas! Link Baca Manhwa Dear, Teddy Bear Chapter 27 Bahasa Indonesia, Minhyung Nekat Lakukan Hal Ini!

Semakin Panas! Link Baca Manhwa Dear, Teddy Bear Chapter 27 Bahasa Indonesia, Minhyung Nekat Lakukan Hal Ini!

--

KOMIK - Semakin panas! Pada artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi yang akan membahas mengenai komik Dear, Teddy Bear yang sudah memasuki chapter ke 27. Untuk it silahkan simak pembahasan secara lengkapnya berikut ini.

 DEAR, TEDDY BEAR adalah manhwa BL (Boys Love) Korea Selatan yang tengah naik daun. Judulnya sendiri menguarkan kesan manis dan tak bersalah, namun di baliknya tersimpan cerita yang kompleks dan penuh kejutan. Manhwa ini belum memiliki terjemahan resmi bahasa Inggris, namun popularitasnya sudah merambah ranah internasional, terutama di kalangan penikmat manhwa BL.


Baca juga: Berani Sekali! Link Baca Manhwa Morpheus Chapter 4 Bahasa Indonesia, Jinseong Sangat Kesal!

Baca juga: Sinopsis Manhwa Morpheus dan Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia, Takluk dengan Cinta yang Aneh!

DEAR, TEDDY BEAR adalah manhwa BL yang wajib dibaca bagi penyuka genre ini. Manhwa ini menawarkan kisah cinta yang emosional, dibalut dengan misteri dan ketegangan. Namun, penting untuk dicatat bahwa manhwa ini mengandung tema-tema dewasa dan perlu dibaca dengan kebijaksanaan.

Manhwa ini menuai popularitas berkat jalan cerita yang menarik, visual yang menawan, dan penggambaran karakter yang apik. Namun, DEAR, TEDDY BEAR juga menuai kontroversi.

Sinopsis Manhwa Dear, Teddy Bear

"Ini satu-satunya cara yang bisa aku lakukan agar bisa memiliki Hyung"
 
Min-hyung adalah seorang psikopat yang begitu terobsesi dengan Lee Jae, seorang pria yang sudah membesarkannya sejak ia masih kecil.
 
Dia menyembunyikan sifatnya jahatnya dan berhasil membuat Lee Jae bergantung padanya, tetapi rencana dan hubungan mereka yang sudah berlangsung lama mulai renggang ketika seorang penyusup, Hyun-ho, muncul di tengah hubungan mereka.
Sumber:

UPDATE TERBARU