Friday 5th of July 2024
×

Sinopsis Manhwa Morpheus dan Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia, Takluk dengan Cinta yang Aneh!

Sinopsis Manhwa Morpheus dan Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia, Takluk dengan Cinta yang Aneh!

--

KOMIKPEDIA - Pernahkah kamu bermimpi yang begitu nyata, hingga terasa seperti realita? Mimpi yang tak hanya indah, tapi juga mencekam dan penuh teka-teki? Inilah yang dialami para karakter dalam manhwa berjudul Morpheus.

Morpheus, sebuah manhwa BL karya Kim seo-young membawa para pembaca dalam petualangan mengasyikkan ke dunia mimpi dan romansa. 

Cerita ini berpusat pada Jinseong, seorang omega yang terjebak dalam bengkel milik organisasi kriminal Gold Class. Kehidupannya yang penuh bahaya berubah saat organisasi Nyx menyerbu, membuka jalan baginya untuk melarikan diri.

Baca juga: Sinopsis Manhwa Five Senses dan Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia, Romansa Cinta Penuh Gairah!

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Manhwa The Villain Duke Proposed A Contract Marriage Full Chapter Bahasa Indonesia, Perjalanan Cinta Sejati

Sinopsis Manhwa Morpheus

Jinseong, seorang omega dengan bakat teknologi, mendapati dirinya terjebak di bengkel yang dikendalikan oleh sindikat kriminal terkenal, Gold Class. Ketika tempat persembunyian mereka disusupi oleh organisasi saingannya, Nyx, Jinseong mengambil kesempatan untuk melarikan diri, namun menghadapi rintangan di sepanjang jalan, termasuk tanggung jawab untuk melindungi seseorang.

Terperangkap dalam situasi yang mengerikan, Jinseong bertemu dengan anggota Nyx, Jae Lee, yang sedang berburu omega. Putus asa untuk menyembunyikan identitasnya, Jinseong menyangkal menjadi omega, hanya untuk ditangkap oleh Jae Lee. Saat mereka menjalani nasib yang tidak pasti bersama-sama, Jinseong bertanya-tanya apakah status omega-nya adalah satu-satunya rahasia yang dia simpan.

Akankah dia berhasil selamat dari pengawasan Jae Lee, dan misteri apa lagi yang ada di depannya?

Baca juga: Link Baca Manhwa I Don’t Even Know Who the Child’s Father Is Bahasa Indonesia Full Chapter dan Judul Lain + Sinopsis

Sumber:

UPDATE TERBARU