Monday 8th of July 2024
×

Link Baca Manhwa The Villain Duke Proposed A Contract Marriage Chapter 4 Bahasa Indonesia, Lanjutan Kisah Seru!

Link Baca Manhwa The Villain Duke Proposed A Contract Marriage Chapter 4 Bahasa Indonesia, Lanjutan Kisah Seru!

--

KOMIK - The Duke of Darkness Proposes a Contract Marriage, atau dikenal juga dengan judul "The Villain Duke Proposed A Contract Marriage", adalah manhwa asal Korea Selatan dengan genre romansa fantasi. Manhwa ini menceritakan kisah Eris Fraser, seorang gadis yang dipaksa untuk menikah dengan seorang pria yang tidak dicintainya. Namun, dia mendapatkan kesempatan kedua untuk mengubah nasibnya ketika dia bertemu dengan Duke of Darkness, seorang pria misterius dan kuat yang menawarkannya pernikahan kontrak.

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Manhwa The Villain Duke Proposed A Contract Marriage Full Chapter Bahasa Indonesia, Perjalanan Cinta Sejati


The Duke of Darkness Proposes a Contract Marriage adalah manhwa yang menarik dengan kisah cinta yang penuh dengan drama dan romansa. Manhwa ini juga memiliki elemen fantasi yang menarik dan karakter yang kompleks dan menarik. Jika Anda mencari manhwa yang seru dan menghibur, The Duke of Darkness Proposes a Contract Marriage adalah pilihan yang tepat untuk Anda.

Sinopsis Manhwa The Villain Duke Proposed A Contract Marriage

Eris Fraser adalah putri tertua Count Fraser, seorang bangsawan yang jatuh dari kejayaan. Dia memiliki kehidupan yang penuh dengan kesedihan dan kekecewaan. Setelah kematian ibunya, Eris diperlakukan dengan buruk oleh ibu tirinya dan dipaksa untuk menikah dengan seorang pria yang tidak dicintainya. Di hari pernikahannya, Eris melarikan diri dan bertemu dengan Duke of Darkness, seorang pria misterius dan kuat yang menawarkannya pernikahan kontrak.

Baca juga: RAW Manhwa Foul's Start Chapter 3 Bahasa Indonesia Scan dan Link Baca, Haeil Lagi Mimpiin Pado Hyung

Baca juga: Baca Manhwa Foul's Start Chapter 2 Bahasa Indo, Kemunculan Tokoh Yoon Pado yang Macho Abis!

Duke of Darkness memiliki alasannya sendiri untuk menikahi Eris. Dia membutuhkan seorang istri untuk memenuhi ramalan kuno yang akan membantunya mendapatkan kekuatan yang lebih besar. Eris, yang ingin melarikan diri dari pernikahannya yang tidak bahagia, menerima tawaran Duke of Darkness.

Sumber:

UPDATE TERBARU