Monday 1st of July 2024
×

Baca Manhua Shadow’s Resurgence Chapter 10-11 Bahasa Indonesia, Diserap Kekuatan Jahat Sama Monster

Baca Manhua Shadow’s Resurgence Chapter 10-11 Bahasa Indonesia, Diserap Kekuatan Jahat Sama Monster

--

Komikpedia - Manhua china atau komik china saat ini memang sangat menarik untuk di simak keseruan ceritanya, kalau kamu suka dengan genre komik manhua dengan full action kamu bisa baca manhua Shadow’s Resurgence (The Betrayal of Shadow)yang kini bakalan update ke chapter barunya.

Jika kamu penasaran dengan kelanjutan ceritanya, disini akan kami berikan Baca Manhwa Shadow’s Resurgence (The Betrayal of Shadow) Chapter 10-11 Bahasa Indonesia yang sudah tersedia disini.


Manhua merupakan komik China dan pembuatnya disebut manhuajia. Manhua juga biasanya diterbitkan secara digital dan tiap episodenya diunggah setiap minggu di berbagai platform baca komik online.

Baca juga: RAW Baca Manhwa I Don’t Even Know Who the Child’s Father Is Chapter 4 Bahasa Indonesia, Nasib Kehidupan Rustina Selanjutnya

Baca juga: Baca Manhwa I Shall Master This Family Chapter 150 Bahasa Indonesia, Ratunya The Real Psikopat!

Sal Cooper, bayangan keluarga yang paling setia dan efisien, dikirim sebagai pion pengorbanan oleh kepala keluarga Cooper yang baru ditunjuk selama pertemuan distribusi besar setelah mewakili keluarga dalam pertempuran yang penuh kemenangan. Dia menjadi objek pelecehan oleh mantan bawahan yang pernah bekerja di bawahnya.

Setelah mengerahkan segala upaya untuk membunuh mereka yang telah mempermalukannya dan berusaha untuk menjatuhkan Alan bersamanya, dia menemukan bahwa sebagai seorang anak, dia dipilih oleh keluarga untuk menjadi “bayangan” dan disihir dengan sihir, tidak dapat melukai Alan dan malah menanggung semua luka yang diderita Alan, sehingga meningkatkan kemampuan Alan sendiri.

Belajar dari Alan bahwa seluruh hidupnya sebagai bayangan telah diatur, Sal membalikkan efek sihir tersebut dan, melalui kematiannya sendiri, mendapatkan kembali semua yang telah diambil dari Alan, termasuk bakat dan kemampuannya. 

Baca juga: Link Manhwa Reality Quest Chapter 138 RAW Sub Indonesia Daniel Berkhianat Bakal Balas Dendam Sama Jo Yoon

Sumber:

UPDATE TERBARU