Wednesday 3rd of July 2024
×

Link Manhwa Reality Quest Chapter 138 RAW Sub Indonesia Daniel Berkhianat Bakal Balas Dendam Sama Jo Yoon

Link Manhwa Reality Quest Chapter 138 RAW Sub Indonesia Daniel Berkhianat Bakal Balas Dendam Sama Jo Yoon

--

Komikpedia - Yuk ikuti pembahasan berikut ini yang bakalan membahas informasi terbaru mengenai Link Manhwa Reality Quest Chapter 138 RAW Sub Indonesia yang makin seru! Langsung saja kepoin pembahasannya di bawah ini ya! 

Manhwa sendiri merupakan istilah dalam bahasa Korea untuk menyebut komik. Di luar wilayah Korea, istilah manhwa mengacu pada komik buatan Korea Selatan. Pada umumnya cerita manhwa biasanya dicetak berwarna, hanya sedikit saja yang beredar tanpa warna.


Nah, untuk kamu yang sudah penasaran dan ingin segera mengetahui kisah terbarunya dapat langsung saja ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini dan jangan sampai kamu ketinggalan bagaimana cerita terbarunya.

Baca juga: Baca Manhwa BL Projection Bahasa Indonesia Full Chapter, Gratis Baca Disini!

Baca juga: Link Baca Manhwa Projection Chapter 10 Bahasa Indonesia, Like Mother Like Son!

Baca juga: Baca Manhwa BL Projection Chapter 11 Bahasa Indonesia, Sejin Ga Tinggal Lagi Sama Seju

Reality Quest merupakan salah satu komik aksi yang memiliki begitu banyak penggemar. Manhwa Reality Quest ini di NAVER Webtoon sendiri, mencapai banyak like. Hal ini membuktikan popularitas webtoon yang berasal dari Korea Selatan sangat tinggi.

Jadwal Update Manhwa Reality Quest 

Komik yang masih berjalan on going ini ternyata memiliki jadwal rilis resmi di hari Sabtu. Manhwa ini lebih dikenal sebagai IRL Quest, merupakan karya dari Lee Joowoon dan Taesung. 

Langsung saja cek bagaimana kelanjutan ceritanya pada slide selanjutnya!>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU