Saturday 29th of June 2024
×

Link Baca Manhwa Projection Chapter 10 Bahasa Indonesia, Like Mother Like Son!

Link Baca Manhwa Projection Chapter 10 Bahasa Indonesia, Like Mother Like Son!

--

Komikpedia - Website baca komik saat ini memang ada banyak sekali yang tersebar, yang mana tersedia banyak pilihan membaca untuk komik kesayangan kamu. Ada banyak genre yang bisa kamu baca dan kamu nikmati sesuai dengan genre kesukaan mu. Nah salah satu komik yang bisa kamu baca adalah Projection dengan genre boys love di bumbui dengan adegan dewasa

Penasaran kan? berikut ini akan kami sampaikan soal Link Baca Manhwa BL Projection Chapter 10 Bahasa Indonesia yang bisa kamu baca sewaktu waktu.


Baca juga: Manhwa Archmage Restaurant Ch 33 Bahasa Indo RAW: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca Gratis

Baca juga: Baca Komik Definition of a Top Star (Season 2) Ch 52 Bahasa Indonesia, Penawaran Wawancara Esklusif

Cheon Se-ju tidak punya pilihan selain bergabung dengan organisasi untuk membalaskan dendam adiknya yang telah meninggal. Saat kehilangan harapan dalam hidup, dia bertemu dengan seorang anak laki-laki yang mengingatkannya pada adik laki-lakinya dan menunjukkan kepadanya sedikit kebaikan. Jika aku tahu hatiku yang ringan akan menjadi seberat ini, aku tidak akan membawamu. * "Aku sudah bilang. Kamu selalu menjadi yang pertama....”

Tatapan yang selalu tajam menjadi membosankan hari ini. Mata Cheon Se-ju lembut, manis, dan dalam. “Jadi, ambillah tanggung jawab.” Dari semua orang, Cheon Se-ju adalah yang pertama. Dia mengulurkan tangannya padaku terlebih dahulu dan menatapku.

Sejin hanya menangkap tangannya saat dia mengulurkannya, dan hanya menatapnya karena dia melihatnya. Dan kemudian aku jatuh cinta pada pria manis itu. Sejin tidak ingin lagi melihat Cheon Seju menjauh dariku. Jika kamu tidak bisa datang, aku akan pergi. “Sekarang yang tersisa hanyalah kamu….”

Baca juga: Baca Manhwa Lessons for Your Pet Human Chapter 7 Bahasa Indonesia, Tindakan apa yang Akan dilakukan Selanjutnya?

Sumber:

UPDATE TERBARU