Thursday 4th of July 2024
×

Link Baca Manhua Shadow’s Resurgence (The Betrayal of Shadow) Bahasa Indo Full Chapter, Reinkarnasi Jadi Sosok OP!

Link Baca Manhua Shadow’s Resurgence (The Betrayal of Shadow) Bahasa Indo Full Chapter, Reinkarnasi Jadi Sosok OP!

--

Komikpedia - Komik china (manhua) semakin banyak diminati oleh kebanyakan orang terutama tentang genre Martial art dan Kultivasi yang menjadi cukup populer dikalangan pembaca komik terutama komik yang sudah berbahasa indonesia.

Ada tersedia banyak judul komik manhua genre martial art yang bisa kamu baca secara gratis disitus website atau aplikasi komik online tanpa perlu membayar atau berlangganan. Salah satu komik china yang bisa di baca adalah Shadow’s Resurgence (The Betrayal of Shadow).


Kini akan kami sampaikan mengenai Link Baca Manhua Shadow’s Resurgence (The Betrayal of Shadow) Bahasa Indonesia Full Chapter dan Sinopsisnya yang sudah tersedia link bacanya disini. Simak pembahasan dari kami berikut ini ya.

Baca juga: RAW Baca Manhwa I Don’t Even Know Who the Child’s Father Is Chapter 4 Bahasa Indonesia, Nasib Kehidupan Rustina Selanjutnya

Baca juga: Baca Manhwa I Shall Master This Family Chapter 150 Bahasa Indonesia, Ratunya The Real Psikopat!

Sinopsis Manhua Shadow’s Resurgence (The Betrayal of Shadow) Bahasa Indonesia Full Chapter

Sal Cooper, bayangan keluarga yang paling setia dan efisien, dikirim sebagai pion pengorbanan oleh kepala keluarga Cooper yang baru ditunjuk selama pertemuan distribusi besar setelah mewakili keluarga dalam pertempuran yang penuh kemenangan. Dia menjadi objek pelecehan oleh mantan bawahan yang pernah bekerja di bawahnya.

Setelah mengerahkan segala upaya untuk membunuh mereka yang telah mempermalukannya dan berusaha untuk menjatuhkan Alan bersamanya, dia menemukan bahwa sebagai seorang anak, dia dipilih oleh keluarga untuk menjadi “bayangan” dan disihir dengan sihir, tidak dapat melukai Alan dan malah menanggung semua luka yang diderita Alan, sehingga meningkatkan kemampuan Alan sendiri.

Belajar dari Alan bahwa seluruh hidupnya sebagai bayangan telah diatur, Sal membalikkan efek sihir tersebut dan, melalui kematiannya sendiri, mendapatkan kembali semua yang telah diambil dari Alan, termasuk bakat dan kemampuannya. Meskipun Alan selamat, dia kehilangan vitalitas dan kemampuan untuk mengintimidasi keluarga lain, yang menyebabkan kejatuhan keluarga Cooper. Namun, Sal Cooper terlahir kembali pada usia tiga tahun, sebelum keajaiban “makanan” diberikan kepadanya.

Baca juga: Genius Archer's Streaming Chapter 26 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Sang Ayah Kecewa dengan Almond

Sumber:

UPDATE TERBARU