Monday 23rd of September 2024
×

Link Baca Komik BL Checkmate Side Story Chapter 116 Bahasa Indonesia, Romantisnya Soohyun dan Eunsung

Link Baca Komik BL Checkmate Side Story Chapter 116 Bahasa Indonesia, Romantisnya Soohyun dan Eunsung

--

KOMIK - Lanjutan kisah manhwa BL Checkmate kini aakan memasuki chapter 115 dengan alur yang lebih seru dan menegangkan. Supaya tidak ketinggalan, simak pada uraian dibawah ini langsung yuk.  

Checkmate, juga dikenal dengan nama Sekakmat dalam beberapa terjemahan, adalah sebuah karya manhwa BL yang diciptakan oleh Tan dengan ilustrasi oleh Kimy. Diluncurkan pada tahun 2023, cerita ini merangkul genre Yaoi (Boys' Love), Smut, Drama, dan Psikologis.


Ceritanya berpusat pada kisah yang kompleks, menggali kedalaman psikologi manusia dan hubungan interpersonal yang rumit. Dengan statusnya yang masih berlanjut, Checkmate menjanjikan perkembangan cerita yang akan terus mengeksplorasi tema-tema antar karakter yang mendalam.

Baca juga: Genius Archer's Streaming Chapter 26 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Sang Ayah Kecewa dengan Almond

Baca juga: Update! Baca Manhwa Secret Class Chapter 217 Bahasa Indonesia, Hiatus Lagi Karena Masalah Kesehatan!

Spoiler Checkmate Chapter 116

Soohyun tidak memiliki "cinta pertama", tapi dia pasti memiliki "benci pertama" - teman sekelas SMA-nya Eunsung. All-star yang santun, Eunsung mengambil tempat pertama dalam segala hal, meninggalkan Soohyun yang selalu tertinggal di belakang di tempat kedua.

Menang atas Eunsung adalah satu hal yang memotivasi Soohyun, tetapi setelah lulus, Soohyun puas dengan kehidupan yang membosankan dan biasa-biasa saja. Suatu hari, Eunsung muncul di berita, tenggelam dalam skandal dan, untuk sekali ini, tidak nyaman sepenuhnya...

menyalakan api batin Soohyun sekali lagi. Putus asa untuk melihat Eunsung yang jatuh dengan matanya sendiri, Soohyun melompat ke medan sebagai reporter, dan membuat Eunsung membuat kesepakatan yang keterlaluan dengannya.

Baca juga: Baca The World’s Best Engineer Chapter 141 Bahasa Indonesia Iblis Aja Diperbudak Apa Lagi Cuma Manusia,

Sumber:

UPDATE TERBARU