Friday 5th of July 2024
×

Spoiler RAW Return of the Flowery Mountain Sect Chapter 124 Bahasa Indonesia, Tak Ada yang Berani dengan Chung Myung

Spoiler RAW Return of the Flowery Mountain Sect Chapter 124 Bahasa Indonesia, Tak Ada yang Berani dengan Chung Myung

--

KOMIK - Komik manhwa Return of the Flowery Mountain Sect kini akan memasuki chapter 124 dengan alur kisah yang lebih seru dan menegangkan. Kalian yang penasaran dengan kisahnya, simak melalui uraian pembahasan lengkap dibawah ini.  

Return of the Flowery Mountain Sect, yang juga dikenal dengan nama Volcano Return atau dalam bahasa Korea 화산귀환, merupakan sebuah manhwa yang sedang populer dan masih terus berlanjut. Karya ini dibuat oleh pengarang yang dikenal dengan nama pena 비가I, dengan ilustrasi grafis Shounen.


Baca juga: Manhua Formless Form (DaXiangWuXing) Chapter 156 Bahasa Indonesia, Rencana Baru Siap Dilakukan

Baca juga: RAW Manhwa Serena Chapter 86 Bahasa Indonesia, Beserta Spoiler dan Jadwal Rilisnya!

Manhwa ini mengambil tema utama seni bela diri dan reinkarnasi, menawarkan kepada pembaca sebuah cerita yang menggabungkan elemen fantasi dan petualangan. Ceritanya kompleks menjadikan manhwa ini sebagai bacaan wajib bagi para penggemar genre ini.

Manhwa aksi adalah salah satu genre komik yang sangat diminati oleh banyak pembaca. Genre ini menawarkan cerita-cerita yang penuh dengan aksi, petualangan, dan ketegangan, sering kali disertai dengan elemen-elemen fantastis.

Ringkasan Return of the Flowery Mountain Sect

Kishanya sendiri bercerita tentang Chung Myung, Murid ke-13 dari Sekte Gunung Bunga Besar, Salah satu dari 3 Pendekar Pedang Besar, Pedang Suci Bunga Plum, mengalahkan Chun Ma, yang telah membawa kehancuran dan kekacauan ke dunia.

Baca juga: Baca Manhwa Lookism Chapter 500 RAW Bahasa Indonesia, Pembunuhan Brutal yang Mengerikan

Usai pertempuran, dia menghembuskan nafas terakhirnya di atas gunung markas dari Sekte Penyembahan Iblis. Ia terlahir kembali setelah 100 tahun dalam tubuh seorang anak. dan ternyata Sekte Gunung Bunga telah jatuh? Omong kosong macam apa itu? Ia akan mengembalikan kejayaan sektenya!

Sumber:

UPDATE TERBARU