Friday 5th of July 2024
×

Manhua Formless Form (DaXiangWuXing) Chapter 156 Bahasa Indonesia, Rencana Baru Siap Dilakukan

Manhua Formless Form (DaXiangWuXing) Chapter 156 Bahasa Indonesia, Rencana Baru Siap Dilakukan

--

KOMIK- Dalam ulasan pembahasan di bawah ini, kami akan berbagi informasi mengenai manhua Formless Form (DaXiangWuXing) secara lengkap. Untuk memastikan kalian tidak ketinggalan, simak informasinya hanya pada ulasan di bawah ini;

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang sangat menghibur dan begitu menyenangkan dilakukan di waktu luang. Komik adalah sebuah cerita yang diceritakan melalui gambar, dan saat ini telah menjadi favorit banyak orang.


Manhua Formless Form, yang juga dikenal sebagai DaXiangWuXing, pertama kali diterbitkan pada tahun 2019. Karya yang masih berlangsung hingga saat ini, ditulis oleh penulis yang dikenal sebagai komik Fanqi, sanfan bear x zhaoxiayi.

Baca juga: Raising my Fiancè with Money Chapter 42 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Ilya Siapkan Rencana Baru

Baca juga: Link Baca Manhwa BL Honey Bear Bahasa Indonesia Chapter 25 Bahasa Indonesia, Debat Lagi Debat Lagi!

Menggabungkan genre aksi, fantasi, dan supernatural, manhua ini memperkenalkan pembaca ke dunia di mana para karakter utamanya memiliki kemampuan unik. Formless Form menjanjikan pengalaman membaca yang menarik dan menawan bagi para penggemar genre fantasi dan supernatural.

Alur Kisah Formless Form (DaXiangWuXing)

Dalam sebuah kecelakaan mobil, dia dirasuki oleh makhluk misterius. Ketika dia terbangun, dia telah dibawa ke dunia lain yang dihuni oleh roh-roh jahat. Dia bingung, takut dan putus asa. Tiba-tiba, seorang remaja laki-laki muncul untuk menyelamatkannya dan membawanya kembali ke dunia.

Akhirnya, anak itu belajar bahwa dunia selalu memiliki roh jahat. Roh jahat ini disebut "Orang Memberi". Dia tidak bisa meninggalkan dunia lain dengan cepat dan terpaksa tinggal bersama anak itu. Dia kemudian membantu anak itu untuk menangkap roh jahat tersebut.

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Manhwa BL Honey Bear Bahasa Indonesia Full Chapter Bahasa Indonesia, Merasakan Cinta Semanis Kue!

Sumber:

UPDATE TERBARU