Friday 5th of July 2024
×

Manhwa Juvenile Offender Chapter 63 English Scan Indonesia : Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca Gratis

Manhwa Juvenile Offender Chapter 63 English Scan Indonesia : Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca Gratis

--

Deskripsi Manhwa Juvenile Offender

Juvenile Offender menceritakan Korea Selatan yang dipenuhi dengan beragam hukum yang ampas. Sebuah grup berisi ‘Sekumpulan Remaja’ yang membuat hidupku bagaikan neraka tidak menerima hukuman apa pun atas tindakan yang telah mereka perbuat.

Baca juga: Baca Manhwa BL Full Volume Chapter 129 Bahasa Indonesia Sa Dowoon Nikah Sama Idolanya, Seol Beom


Baca juga: Baca Manhwa Marriage of Convenience (The Marriage Business) Chapter 123 Bahasa Indonesia Roland Hugh Kabur Dari Penjara

Para bajingan ini adalah hasil dari hukum-hukum yang ampas ini. Dan sekarang, aku akan memulai balas dendamku. Series ini juga merupakan serial lainnya dari Park Tae Jun Company.

Belakangan ini judul manhwa Juvenile Offender sedang ramai diperbincangkan. Bagaimana tidak, bagi para penggemar Webtoon. Juvenile Offender yang sudah dalam sub bahasa Indonesia ini sajikan kisah yang tak kalah seru dari komik PTJ lainnya.

Juvenile Offender merupakan manhwa aksi yang memiliki banyak penggemar baik di Indonesia maupun Korea Selatan lantaran ceritanya yang dekat dengan realita dan memiliki banyak kisah menarik dan juga emosional. 

Baca juga: Link Baca Manhwa Under the Greenlight Chapter 62 Bahasa Indonesia Jin Diculik Sama Utusan Sang Mantan

Baca juga: Season 2! Baca Be Quiet and Dont Even Smile in the Office Chapter 46 Bahasa Indonesia Nayul dan Sijin Siap Melangkah Lebih Serius

Sumber:

UPDATE TERBARU