Saturday 6th of July 2024
×

Season 2! Baca Be Quiet and Dont Even Smile in the Office Chapter 46 Bahasa Indonesia Nayul dan Sijin Siap Melangkah Lebih Serius

Season 2! Baca Be Quiet and Dont Even Smile in the Office Chapter 46 Bahasa Indonesia Nayul dan Sijin Siap Melangkah Lebih Serius

--

KOMIK -  Berikut ini adalah update mengenai link baca lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya yang kini tengah jadi perbincangan hangat di kalangan penggemar. Berikut Link Baca Manhwa Be Quiet and Dont Even Smile in the Office Chapter 46 Season 2 Bahasa Indonesia!

Biasanya untuk chapter terbarunya akan dirilis setiap minggunya. Bila ada pengumuman tentag pengunduran jadwal rilis kalian bisa langsung cek di web ini karena kami akan memberikan informasi pengumumannya kepada kalian semua. Kamu bisa membacanya setiap hari melalui situs baca komik online! 


Manhwa Be Quiet and Don't Even Smile in the Office ini mengusung genre drama komedi yang romantis dan bakal bikin kamu baper saat membaca kisahnya yang seru.

Baca juga: RILIS! One Piece Chapter 1114 Bahasa Indonesia Icaruc Wings Ungkap Pesan Vegapunk Pada Dunia

Baca juga: Baca Manhwa Manager Kim Chapter 138 Bahasa Indonesia Pertarungan Petinggi CQC, Jincheol Lawan Pak Kim

Baca juga: Link Manhwa Manager Kim Chapter 139 Sub Indonesia dan Spoilernya Jangkauan Jincheol Jauh di Atas Pak Kim

Sinopsis Manhwa Be Quiet and Don't Even Smile in the Office

Be Quiet and Don't Even Smile in the Office ini menghadirkan kisah mengenai sosok Nayul yang merasa depresi akhir-akhir ini. Beban kerja yang awalnya berat ditanggung bertiga dengan rekannya. Namun karena sebuah insiden ia harus mengurusnya sendiri.

Karena ia memiliki partner tak kompeten bernama Sijin. Dia adalah manusia yang sangat manja. Manusia aneh yang mengucapkan kata-kata kotor dan tak mengerti kemanusiaan. Seseorang yang paling tahu apa artinya menginjak-injak karakter dan martabat orang lain dengan kata-kata.

Sumber:

UPDATE TERBARU