Monday 8th of July 2024
×

Baca RAW Manhwa BL Jinx Spesial Chapter 56 Bahasa Indonesia, Memuali Kehidupan di Tempat Baru!

Baca RAW Manhwa BL Jinx Spesial Chapter 56 Bahasa Indonesia, Memuali Kehidupan di Tempat Baru!

--

KOMIK - Melalui uraian pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan lanjutan kisah manhwa BL Jinx Spesial yang kini akan memasuki chapter 56. Langsung saja, simak informasinya dibawah ini yuk.    

Jinx, sebuah manhwa BL yang menghadirkan genre Yaoi, Adult, Smut, Medical, Romance, dan Sports. Karya asli dalam bahasa Korea ini telah diterjemahkan ke bahasa Indonesia. Kisah manhwa ini pasti sangat menarik dan unik. 


Alur ceritanya berlangsung dari atas ke bawah, dan karya ini masih dalam proses penerbitan. Dirilis pada tahun 2022, Jinx menyajikan berbagai elemen yang menarik untuk para penggemar manhwa dengan beragam tema yang diusungnya.

Baca juga: Spoiler The Son Of The First Emperor Kills Enemies And Becomes A God Chapter 150 Bahasa Indonesia, Aksi Pertarungan yang Memukau

Baca juga: Link Baca Manhwa Captive in Dreamland Chapter 6 Bahasa Indonesia, Rumor Baru Membuat Pusing!

Manhwa dengan tema Boys' Love (BL) telah menjadi salah satu dari banyak genre manhwa yang tersedia. Manhwa dengan genre ini ditujukan untuk audiens dewasa dan sering menghadirkan kisah-kisah yang berfokus pada hubungan antara dua karakter pria.

Rekap Manhwa BL Jinx Chapter 55

Kali ini, Jaekyung melancarkan serangkaian pukulan dan tendangan tak terduga untuk memulai serangan. Tapi Jumin meraih kaki Jaehyung lagi dan mulai bergulat. Gerakan Jaekyung menjadi lebih disengaja, membuat Jumin dengan mudah menghindari pukulan tersebut.

Selanjutnya, babak yang berbeda memulai debutnya. Putaran kelima dan terakhir setelahnya dimulai. Jumin terlibat perkelahian dengan Jaekyung sekali lagi, kali ini mengenai kakinya. Sekali lagi, tidak ada yang berhasil mengalahkan satu sama lain sebelum ronde berakhir.

Baca juga: Baca Komik Love Rides On Rhinitis Chapter 25 Bahasa Indonesia, Cha JaeHeon Kesal dengan JeYeon

Sumber:

UPDATE TERBARU