Saturday 6th of July 2024
×

Link Baca Manhwa I’m Not A Regressor Bahasa Indonesia Full Chapter, Kisah Perjuangan Melawan Dunia Full Aksi

Link Baca Manhwa I’m Not A Regressor Bahasa Indonesia Full Chapter, Kisah Perjuangan Melawan Dunia Full Aksi

--

Komikpedia - Buat penyuka serial komik aksi serta petualangan seru boleh merapat kesini! ada sebuah komik korea yang miliki genre banyak orang yaitu fantasi dan reinkarnasi yang bisa kamu jadikan list bacamu, yaitu I’m Not A Regressor yang mana kini manhwa nya masih ongoing alias masih berlangsung.

Ada sebuah bacaan menarik yang bisa jadi wishlistmu adalah I’m Not A Regressor yang ceritanya mengandung cerita reinkarnasi yang ceritanya semakin seru dan semakin menarik untuk di baca.


Baca juga: Spoiler & Baca Manhwa I Became A Childhood Friend of A Mid Level Boss Chapter 23 Bahasa Indonesia, Link GRATIS Resmi Disini

Baca juga: Baca Manhwa I Became A Childhood Friend of A Mid Level Boss Bahasa Indo Full Chapter, Progress Buat Jadi Sahabat Monster

Jika kamu penasaran, kini akan kami sajikan mengenai Sinopsis Manhwa I’m Not A Regressor Dan Link Baca Bahasa Indonesia Full Chapter di bawah ini. Silahkan di simak ya biar gak ketinggalan.

Alur dan Sinopsis Manhwa I’m Not A Regressor

Manhwa I’m Not a Regressor yang dibuat oleh komikus bernama Butterfly Valley (나비계곡) ini bercerita tentang Suatu hari, di depan mataku muncul seorang Dewi berambut perak. [Bintang Penentang Surga.

Eksistensi yang bertentangan dengan takdir. Satu-satunya penyelamat dunia yang ditakdirkan untuk menemui ajalnya—] Omong kosong macam apa yang diucapkan wanita ini? [Anda harus menjadi seorang regresi.] "…Apa?" Tidak, bukan aku.

Baca juga: Link Baca Manhwa Tower Of God Chapter 624 Bahasa Indonesia, Bersiap Lawan Sang Monster Kembali

Sumber:

UPDATE TERBARU