Tuesday 9th of July 2024
×

Baca Manhwa I Became A Childhood Friend of A Mid Level Boss Bahasa Indo Full Chapter, Progress Buat Jadi Sahabat Monster

Baca Manhwa I Became A Childhood Friend of A Mid Level Boss Bahasa Indo Full Chapter, Progress Buat Jadi Sahabat Monster

--

Komikpedia - Buat penyuka serial komik aksi serta petualangan seru boleh merapat kesini! ada sebuah komik korea yang miliki genre banyak orang yaitu fantasi dan reinkarnasi yang bisa kamu jadikan list bacamu, yaitu I Became A Childhood Friend of A Mid Level Boss yang mana kini manhwa nya masih ongoing alias masih berlangsung.

Ada sebuah bacaan menarik yang bisa jadi wishlistmu adalah I Became A Childhood Friend of A Mid Level Boss yang ceritanya mengandung cerita reinkarnasi yang ceritanya semakin seru dan semakin menarik untuk di baca.


Jika kamu penasaran, kini akan kami sajikan mengenai Sinopsis Manhwa I Became A Childhood Friend of A Mid Level Boss Dan Link Baca Bahasa Indonesia Full Chapter di bawah ini. Silahkan di simak ya biar gak ketinggalan.

Baca juga: Baca Komik Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Chapter 97 Bahasa Indonesia, Ada yang Bikin Gagal Fokus!

Baca juga: Spoiler Manhwa The Gwichon Village Mystery Chapter 10 Bahasa Indonesia, Kedatangan Myung yang Mengagetkan

Alur dan Sinopsis Manhwa I Became A Childhood Friend of A Mid Level Boss

Do Kyunwoo adalah seorang domba hitam dari keluarga pendekar pedang tersohor. Bahkan dia tidak mampu memburu kelinci. Di hari pertama saat memasuki kelas 5, dia bertemu dengan murid pindahan dan mengingat kehidupannya yang lalu.

Dia telah bereinkarnasi ke dalam dunia game yang pernah dia mainkan bernama [Brave Hearts]. Dia sudah pusing karena bereinkarnasi sebagai karakter cupu, ditambah dengan murid pindahan itu adalah calon boss level menengah yang ditakdirkan untuk menghancurkan dunia!

” Kenapa kamu baik kepadaku?”

” Karena aku ingin berteman denganmu.”

Do Kyunwoo berencana untuk berteman dengan murid pindahan itu demi mencegah kehancuran dunia!

Agar dapat bertahan hidup di dunia ini dan mencapai ending yang dia dambakan.

Dia menjadi sahabat dari boss level menengah.

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca About Exclusive And Proprietary Destruction Full Chapter Bahasa Indonesia, Komik Khusus Pembaca Dewasa!

Sumber:

UPDATE TERBARU