Monday 1st of July 2024
×

Manhwa I'm the Tyrant's Secretary (Side Story) Chapter 11 Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Link Bacanya, Makin Hot!

Manhwa I'm the Tyrant's Secretary (Side Story) Chapter 11 Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Link Bacanya, Makin Hot!

--

KOMIK - Pembahasan pada artikel berikut ini kami akan sajikan informasi mengenai Manhwa I'm the Tyrant's Secretary (Side Story) Chapter 11 Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Link Bacanya. Bagi kamu yang penasaran simak pembahasan berikut.

Komik "I'm the Tyrant's Secretary" telah memikat banyak pembaca dengan alur ceritanya yang unik dan karakter-karakter yang menarik. Berfokus pada kisah seorang sekretaris yang melayani tiran kejam, komik ini menghadirkan perpaduan antara romansa, komedi, dan drama yang penuh dengan kejutan.


Baca juga: Baca Manhwa The Unwelcome Guests of House Fildette Chapter 131 Sub Indo, Perbincangan Bapak dan Anak

Baca juga: Link Baca Manhua Genius Martial Arts Trainer Chapter 2 Bahasa Indonesia, Gebrakan Baru di Para Murid Shaolin

Namun, di balik kisah utama yang penuh intrik dan bahaya, terdapat kisah-kisah sampingan yang tak kalah menarik untuk ditelusuri. Salah satu yang patut disimak adalah kisah "I'm the Tyrant's Secretary (Side Story)" yang menghadirkan perspektif berbeda dari sudut pandang karakter-karakter pendukung.

Sinopsis Komik I'm the Tyrant's Secretary (Side Story)

"I'm the Tyrant's Secretary (Side Story)" membawa pembaca menyelami kehidupan para karakter di luar interaksi mereka dengan sang tiran. Cerita ini menyingkap rahasia, motivasi, dan perjuangan mereka dalam menghadapi dunia yang penuh dengan kekacauan dan ketidakadilan.

Demi bertahan hidup, aku menggantikan kakakku yang ceroboh menjadi sekretaris sang tiran. Tapi, sepertinya pekerjaan ini adalah panggilanku. Apa pun yang kulakukan, semuanya bisa kulakukan dengan baik! Berkat ini, keluargaku bisa tetap hidup dengan tentram dan damai. Kalau begitu, sekarang aku juga bisa berhenti menjadi sekretarisnya dan hidup dengan bahagia.

"Rosalyn, katakanlah apa keinginanmu." "Saya akan berhenti." Dia mengerutkan alisnya. "Kamu mau mati?" Baginda, anda kan tidak pernah menahan orang yang ingin pergi. Kenapa anda seperti ini kepada saya?

Sumber:

UPDATE TERBARU