Monday 1st of July 2024
×

Baca Manhwa The Unwelcome Guests of House Fildette Chapter 131 Sub Indo, Perbincangan Bapak dan Anak

Baca Manhwa The Unwelcome Guests of House Fildette Chapter 131 Sub Indo, Perbincangan Bapak dan Anak

--

KOMIK - Pembahasan kali ini akan kami sajikan informasi terkini mengenai Baca Manhwa The Unwelcome Guests of House Fildette chapter 131 Bahasa Indonesia, yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

The Unwelcome Guests of House Fildette menceritakan tentang Count Fildette terkenal karena skandal dan tidak berpendidikan. Count fildette adalah sosok tokoh utama yang merusak kehormatan keluarga, tapi untungnya, berkat putra satu-satunya pasangan yang pintar dan cakap, Hayden, Counts Fildette berhasil menjaga perdamaian.


Baca juga: Manhwa The Unwelcome Guests of House Fildette Chapter 132 Sub Indonesia Rilis Kapan? Cek Link Resminya di Sini!

Baca juga: Sinopsis Manhua Genius Martial Arts Trainer Lengkap Dengan Link Bacanya Full Chapter Bahasa Indonesia, Latihan Modern di Era Lawas

Hayden adalah kebanggaan Count dan pada saat yang sama adalah satu-satunya penghubung antara Count dan istrinya yang saling bermusuhan serta pusat perdamaian keluarga. Tapi kedamaian yang diciptakan Hayden tidak lebih dari tirai es tipis yang menutupi kedalaman air. Di baliknya, kesalahpahaman lama, ketidakpercayaan, dan rahasia yang tak terkatakan tersimpan di kegelapan yang jauh.

Lalu suatu hari, tamu tak terduga tiba-tiba datang dan berjalan di atas konflik yang tengah terjadi diantara mereka. Kedamaian mereka perlahan retak! Count Fildette berjuang untuk menghadapi kebenaran yang tidak menyenangkan, tetapi dia menyadari bahwa dalam kesalahpahaman, perasaan saling menghargai juga kebersamaaan adalah yang terpenting. Ini adalah kisah sebuah keluarga dalam mengatasi kesalahpahaman, saling mendukung, dan tumbuh bersama.

The Unwelcome Guests of House Fildette

The Unwelcome Guests of House Fildette merupakan komik terbaru yang seru banget buat kamu ikuti kisahnya. Langsung saja kali ini akan kami sampaikan update informasi yang membahas mengenai manhwa baru yang seru ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU