Friday 5th of July 2024
×

Manga Sakamoto Days Chapter 165 Bahasa Indonesia Uzuki dan Nagumo Terluka Parah, Langsung Baca di Sini

Manga Sakamoto Days Chapter 165 Bahasa Indonesia Uzuki dan Nagumo Terluka Parah, Langsung Baca di Sini

--

KOMIK - Langsung saja simak informasi terkini mengenai link Baca Manga Sakamoto Days Chapter 165 Bahasa Indonesia, yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

Banyak orang sering menghabiskan waktu luang mereka dengan membaca komik karena aktivitas ini mudah dan terjangkau. Terlebih lagi, dengan kemajuan teknologi, kamu dapat dengan mudah menemukan komik favoritmu.


Baca juga: Baca Swordmaster’s Youngest Son Chapter 111 Bahasa Indonesia Siap-Siap Perlawanan 2 Lawan 1

Baca juga: RAW Baca Swordmaster’s Youngest Son Chapter 112 Bahasa Indonesia Masalah Masa Lalu Belum Usai

Baca juga: Ancaman Untuk Cho Yun! RAW Manhwa Quest Supremacy (Questism) Chapter 136 Bahasa Indonesia Dapat Akses di Sini

Sakamoto Days

Sakamoto Days adalah manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yuto Suzuki. Manga ini pertama kali serialisasi pada tahun 2020 di majalah Weekly Shonen Jump. 

Tak seperti manga aksi lainnya, Sakamoto Dayas ini mengusung genre laga dengan selingan komedi – komedi renyah yang bisa mengocok perut. Tak heran manga ini dikenal dengan kombinasi aksi yang intens, komedi, dan elemen dramatis yang menarik.

Sinopsis Sakamoto Days

Secara garis besar kisahnya mengangkat mengenai sosok Taro Sakamoto, yang dulu dikenal sebagai pembunuh bayaran paling mematikan, telah pensiun dari dunia kejahatan dan memilih hidup sebagai pemilik toko kelontong.

Namun, kehidupan tenangnya tiba-tiba berubah ketika mantan musuhnya muncul kembali, menginginkan balas dendam. Untuk melindungi keluarganya, Taro terpaksa kembali ke dunia yang telah dia tinggalkan dan menghadapi ancaman yang lebih besar dari sebelumnya. Bisakah ia menghadapi smeua tekanan itu? 

Sumber:

UPDATE TERBARU