Friday 5th of July 2024
×

BOOM! Baca Manga One Piece Chapter 1114 Bahasa Indonesia, Serangan Tak Terduga Datang!

BOOM! Baca Manga One Piece Chapter 1114 Bahasa Indonesia, Serangan Tak Terduga Datang!

--

Lalu Kizaru muncul, berencana untuk membunuh Vegapunk dan Bonney. Sanji menangkis serangan Kizaru. Frank dan Kizaru terkejut melihat Sanji menangkis serangan laser. Sanji mengatakan sesuatu tentang cinta yang lebih kuat dari cahaya.

Serangan Luffy membuat Saturnus terbang, dan dia berakhir di dekat Catarina Devon dan Van Augur dari Bajak Laut Blackbeard. Mereka membicarakan tentang tujuan dan garis keturunan Teach, yang sudah diketahui oleh Saturnus.


Saturnus ingin menyerang mereka, tapi Van Augur berteleportasi bersama Catarina Devon. Caribou meminta Devon dan Augur untuk membawanya bersama mereka. Dia mengatakan bahwa mimpinya adalah untuk bertemu langsung dengan Blackbeard dan menjadi bagian dari krunya.

Baca juga: Sakamoto Days Chapter 165 Bahasa Indonesia Spoiler dan Jadwal Rilisnya, Gaku Langsung KO Gara-Gara Ini

Baca juga: Link Baca Manga Saiaku No Avalon Chapter 34 Bahasa Indonesia Si Gendut Dapat Milf Lagi

chapter 1113 akhirnya mulai mengungkapkan pesan dari Vegapunk yang ingin dia sampaikan ke seluruh dunia. Vegapunk mungkin sudah memindahkan alam sadar atau kesadarannya ke suatu tempat.

Dengan ucapan dari Saint Mars tersebut ada kemungkinan jika Vegapunk sudah mempersiapkan semuanya, termasuk menyimpan data dan cadangan dari alam bawah sadarnya. Dengan hal ini, meskipun dia tewas orang-orang mungkin masih bisa mengakses otak atau ingatannya.

Baca juga: Lanjutan Baca Manhwa I Didn’t Sign Up to be a Nanny! Chapter 6 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Sumber:

UPDATE TERBARU