Saturday 6th of July 2024
×

Mempesona! Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca Manhua Divine Hand Chapter 11 English Scan Indonesia

Mempesona! Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca Manhua Divine Hand Chapter 11 English Scan Indonesia

--

Divine Hand sendiri memiliki judul bahasa lainnya yaitu 神赐之手 yang dirilis melalui platform komik online BiliBili Manhua. Kisahnya sendiri rilis tahun 2024 dan masih ongoing hingga saat ini.

Baca juga: Asa Perhatian Banget! Spoiler Link Baca Manga Chainsaw Man Chapter 166 English Translation Indonesia


Baca juga: Link Baca Manga Bungou Stray Dogs Chapter 115 Bahasa Indonesia Fyodor Bisa Teleportasi?

Dunia telah tercemar, dan negara adidaya bermunculan, membuka era baru! Kemampuanku adalah “memberikan kemampuan kepada orang lain”! Memberdayakan mereka yang tidak berdaya, membuat mereka yang mampu menjadi lebih kuat. Kemampuan yang diberikan kepada orang lain akan kembali padaku. Peringkat A, peringkat S, peringkat SSS? peringkat X?!

Kemampuanmu adalah kemampuanku! Semua kekuatan dan kemampuan yang tak terhitung jumlahnya di dunia pada akhirnya akan menyatu dalam diriku! … Tapi… tapi… monster yang lahir dari polusi, kemampuan mereka adalah “tipe aturan”!!!

Memimpikannya akan menyebabkan kematian! Dilihat oleh mereka akan menyebabkan kematian! Mendengar suara langkah kaki mereka akan membawa kematian! Menginjak jejak kaki mereka akan menghasilkan anak mereka! Dan kemudian dibunuh oleh monster di dalam rahim seseorang… Dan di belakang mereka, dari kedalaman alam semesta, sumber polusi, dewa-dewa yang menjulang tinggi itu… Mereka melihat ke arah sini!

Baca juga: Link Baca Manhua The Imperial Court Maiden’s Curse Full Chapter Bahasa Indonesia, Lengkap Sinopsis dan Judul Lainnya!

Baca juga: Link Baca Manhua The Wretched Chapter 29 Bahasa Indonesia, Pertemuan yang Dinantikan!

Sumber:

UPDATE TERBARU