Saturday 6th of July 2024
×

Link Baca Manga Bungou Stray Dogs Chapter 115 Bahasa Indonesia Fyodor Bisa Teleportasi?

Link Baca Manga Bungou Stray Dogs Chapter 115 Bahasa Indonesia Fyodor Bisa Teleportasi?

--

KOMIK - Yang suka dengan manga dan sudah menantikan untuk mengikuti kisahnya merapat! Berikut ini adalah informasi mengenai Link Baca Manga Bungou Stray Dogs Chapter 115 Bahasa Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Bungou Stray Dogs adalah sebuah serial manga Jepang yang masih berlangsung. Ditulis oleh Kafka Asagiri dan diilustrasikan oleh Sango Harukawa, manga ini telah menjadi bagian dari majalah manga Young Ace milik Kadokawa Shoten sejak tahun 2012.


Dalam genre seinen, kisah ini telah menghadirkan penggemar sejak dirilis dua tahun yang lalu. Menyajikan petualangan yang menarik, kisah ini menggabungkan elemen-elemen kreatif dan visual yang kuat, menjadikannya salah satu manga yang diminati dan dinantikan oleh pembaca manga.

Bungou Stray Dogs 

Nakajima Atsushi diusir dari panti asuhan. Sekarang ia tidak memiliki tempat tinggal. Saat sedang di tepi sungai, ia melihat seorang pria yang mencoba bunuh diri. Nakajima pun menyelamatkan pria itu, yang ternyata adalah agen detektif khusus.

Pria itu bernama Dazai Osamu, seorang yang memiliki kekuatan supernatural dan bertugas menyelesaikan kasus-kasus yang terlalu berbahaya untuk ditangani polisi atau militer. Pertemuan Nakajima dengan Dazai membuatnya terlibat dengan berbagai kasus berbahaya.

Baca juga: Spoiler RAW Manhwa BL Low Tide in Twilight Chapter 88 Bahasa Indonesia, Taejoo Makin Posesif Aja Nih!

Baca juga: Sakamoto Days Chapter 165 Bahasa Indonesia Spoiler dan Jadwal Rilisnya, Gaku Langsung KO Gara-Gara Ini

Baca juga: Baca RAW The Age of Arrogance Chapter 45 Bahasa Indonesia, Carlisle dan Asha Lakukan Perlawanan Baru

Sumber:

UPDATE TERBARU