Tuesday 18th of June 2024
×

Update Spoiler Manhwa Serena Chapter 85 Bahasa Indonesia, Eizer Akan Lindungi Serena dari Victor!

Update Spoiler Manhwa Serena Chapter 85 Bahasa Indonesia, Eizer Akan Lindungi Serena dari Victor!

--

KOMIK - Salah satu komik yang selalu dinantikan lanjutan kisahnya adalah komik Serena. Kisah yang yang seru membuat para penggemar makin penasaran. Langsung saja, berikut ini lanjutan komik Serena chapter 85 yang bisa kalian simak dibawah ini.

Menjadi salah satu komik atau manhwa terbaru tahun 2022 yang memiliki banyak pengikut setia adalah manhwa Serena (Loey). Untuk kalian yang sudah mambaca pasti tidak sabar untuk mengetahui kelanjutan ceritanya.


Manhwa, sebagai salah satu bentuk komik Korea, telah mampu menghadirkan kisah-kisah seru dan menarik yang memikat para pembaca dari berbagai lapisan. Keunikan manhwa terletak pada beragamnya karakter-karakter yang dihadirkan dalam setiap cerita.

Baca juga: Season 2! Link Baca Moon Shadow Sword Emperor Chapter 86 Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Spoiler dan Jadwal Updatenya

Baca juga: Link Manhwa Can't Get Enough of You Chapter 42 Bahasa Indonesia Perasaan Kembali Berbunga-Bunga

Salah satu genre komik yang paling diminati adalah romance. Genre ini menghadirkan kisah-kisah dramatis yang penuh dengan romantisme antara karakter-karakter utama. Para pembaca sering kali terpesona oleh kisah cinta yang emosional dan memikat dalam komik-komik ini.

Spoiler Manhwa Serena Chapter 85

Chapter 85 dari manhwa terbaru Serena akan segera dirilis, komik ini kelanjutannya akan direncanakan rilis pada Minggu, 5 Mei 2024. Penggemar begitu penasaran dengan kelanjutan cerita dari seri ini.

Bab sebelumnya dimulai dengan Eiser yang melihat peringatan dari Victor tentang Selena. Victor telah memperingatkan bahwa Selena merupakan ancaman yang dapat mencurinya lagi. Apa pun yang ingin dilindungi oleh Eiser pada akhirnya akan hancur dan terancam selama Victor terlibat.

Mendadak, Eiser mencium Selena, dan kali ini dia sangat bertekad untuk melindunginya dari segala ancaman. Selena adalah orang yang tersisa baginya, dan dia bersedia melakukan segalanya untuknya. Namun, tiba-tEiser menghentikan tindakannya dan meminta Selena untuk kemiba bali.

Baca juga: Terciduk! Link Baca Iseob's Romance Chapter 46 Bahasa Indonesia Iseop dan Mikyeong Ketahuan

Sumber:

UPDATE TERBARU