Friday 5th of July 2024
×

Link A Terminally Ill Villainess Refuses To Be Adopted Full Chapter Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Sinopsis dan Judul Lainnya

Link A Terminally Ill Villainess Refuses To Be Adopted Full Chapter Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Sinopsis dan Judul Lainnya

--

KOMIK - A Terminally Ill Villainess Refuses To Be Adopted menceritakan ketika penjahat itu masih muda, dia menjadi Ekstra #1 yang menipunya dan menjualnya sebagai penyelamat.

Gadis ini, yang menderita penyakit yang tidak dapat disembuhkan, mencoba membeli obat penghilang rasa sakit dengan menjualnya, tetapi kemudian mati mengenaskan di tangan penjahat.


Untungnya, dia belum dijual, jadi mari kita tendang para pedagang slave terlebih dahulu. Bahkan sebagai anak yatim piatu berusia 12 tahun, saya merawat penjahat berusia 12 tahun.

Meskipun dia masih muda, dia mewaspadai saya sampai saat perpisahan tiba, mungkin karena dia adalah penjahatnya.
Untungnya, saya bisa mendapatkan janji untuk tidak dibunuh.

Dan hari di mana keluarga penjahat datang untuk membawanya kembali, akhirnya tiba. Setelah entah bagaimana mengusir penjahat yang terus menatapku dengan gigih, aku berbalik dan muntah darah.

Baca juga: Muncul, Link Manga Saiaku No Avalon Chapter 35 Bahasa Indonesia Waifu Idaman Jangan Sampai Lepas

Baca juga: Link Baca Manga Saiaku No Avalon Chapter 34 Bahasa Indonesia Si Gendut Dapat Milf Lagi

Baca juga: Baca The Worlds Best Engineer Chapter 139 Bahasa Indonesia Sudah Update, Llyod Beku Selamanya

Penyakit menjengkelkan yang tidak bisa disembuhkan ini. Tidak apa-apa karena aku tahu cara memperbaikinya. Aku bisa memulai hidup baru jika aku bisa menyembuhkan penyakitku dan pergi dari sini. Tapi.

Seru banget dan bikin penasaran. Nah jika kamu juga penasaran dengan hal yang sama, yuk langsung saja simak pembahasan berikut ini mengenai Link Baca A Terminally Ill Villainess Refuses To Be Adopted full chapter Bahasa Indonesia. Langsung saja cek bagaimana kelanjutan ceritanya pada slide selanjutnya!>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU