Sunday 29th of September 2024
×

Season 2! Link Lord Baby Runs A Romance Fantasy With Cash Chapter 47 Bahasa Indonesia, Klik di Sini Update Terbarunya

Season 2! Link Lord Baby Runs A Romance Fantasy With Cash Chapter 47 Bahasa Indonesia, Klik di Sini Update Terbarunya

--

KOMIK - Komik sering kali menggunakan bahasa yang mudah dimengerti dan dilengkapi dengan gambar yang menarik, sehingga dapat membantu meningkatkan kemampuan membaca. Dengan membaca komik, seseorang dapat mempelajari tentang keterampilan sosial dan mengembangkan kemampuan untuk berinteraksi dengan orang lain.

Lord Baby Runs a Romance Fantasy With Cash yang berjudul 아기님 캐시로 로판 달린다 dalam bahasa Korea, tersedia di Kakao Webtoon. Manhwa ini menyajikan genre komedi, drama, fantasi, romantis, dan kerajaan.


Karya dari penulis Ju Hyeon dan ilustrator Girin, karya ini telah menarik lebih dari 36 ribu pembaca hingga saat ini. Dengan alur cerita yang menarik serta karakter-karakter yang menonjol, manhwa romansa kerajaan ini dapat menjadi rekomendasi yang menarik untuk dinikmati.

Baca juga: Link Manhwa Rainbow City Chapter 49 Sub Indonesia Full Snu Snu No Sensor Langsung Baca di Sini GRATIS

Baca juga: Baca Manhwa Rainbow City Chapter 50 Bahasa Indonesia Kalau Udah Berdua Dunia Serasa Milik Sendiri

Baca juga: Baca The Worlds Best Engineer Chapter 139 Bahasa Indonesia Sudah Update, Llyod Beku Selamanya

Spoiler Manhwa Lord Baby Runs A Romance Fantasy With Cash Chapter 47 Season 2

Pada chapter kali ini Luatisha merasa kesepian berada sendirian di rumah sementara sang ayah bekerja. Namun siapa sangak wkatu cepat berlalu dimana kini ia sudah memasuki usia ke lima. Kali ini ia akan menyusul sang ayah usai didandani oleh para maid. 

Kali ini malah Luatisha membuat keributan dengan menyebut bahwa sang kakek menggelapkan dana pajak. Di sisi lain kini akan muncul kekasih hati Luatisha di masa depan yang bikin Ares cemburu. Ada apa ini?

Yuk ikuti pembahasan berikut ini yang bakalan membahas informasi terbaru mengenai Baca Manhwa Lord Baby Runs A Romance Fantasy With Cash 47 Indonesia yang makin seru! Langsung saja kepoin pembahasannya di bawah ini ya! 

Sumber:

UPDATE TERBARU