Wednesday 3rd of July 2024
×

Baca Manhwa Rainbow City Chapter 50 Bahasa Indonesia Kalau Udah Berdua Dunia Serasa Milik Sendiri

Baca Manhwa Rainbow City Chapter 50 Bahasa Indonesia Kalau Udah Berdua Dunia Serasa Milik Sendiri

--

KOMIK - Seru banget! Langsung saja berikut ini kami rangkum mengenai Link Baca Manhwa Rainbow City Chapter 50 Bahasa Indonesia yang bisa kamu baca secara gratis. Cekidot! 

Rainbow City adalah komik manhwa karya dari komikus Korea bernama Chaepali. Komik ini rilis pada tahun 2022 lalu dengan mengusung genre aksi yang bertemakan Boys Love (BL). Hingga kini, komik manhwa satu ini masih terus ongoing atau berjalan.


Komik manhwa Rainbow City ini termasuk dalam genre aksi aksi fantasi, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manhwa dengan tema tersebut, Rainbow City mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Sinopsis Rainbow City

Akibat konspirasi dari Adam Pharmaceutical Co., Ltd., yang mengendalikan pelepasan Virus Adam, manusia berubah menjadi zombie ketika virus menyebar. Hanya tiga negara yang masih bersatu di seluruh dunia.

Setelah kematian yang tak terduga dari salah satu ilmuwan pengembang vaksin, Dr. Oh, seorang mayor dari Kota Rainbow yang merupakan bagian dari Perserikatan Bangsa-Bangsa, yaitu Kwak Soo hwan, diberi tugas untuk menjemput Seok Hwa, seorang Kepala peneliti yang hidup dalam pengasingan di Pulau Jeju, dan membawanya kembali ke Seoul.

Setelah tiba di Seoul, di Penampungan Yeouido, Soohwan berjaga-jaga sementara Seok Hwa mengambil alih riset Dr. Oh untuk terus mengembangkan vaksin. Dengan Virus Adam yang mengalami mutasi berkali-kali dan menghambat perkembangan vaksin, serangan terhadap Kota Rainbow oleh kelompok pemberontak yang menolak pemerintahan otoriter semakin meningkat.

Baca juga: Link Baca Even Though I Know It's Crazy Chapter 7 Bahasa Indonesia, Perebutan Warisan Semakin Panas!

Baca juga: Awkward! Link Baca Even Though I Know It's Crazy Chapter 8 Bahasa Indonesia, Apa yang Akan Terjadi Selanjutnya?

Baca juga: Link Baca Nano Machine Chapter 206 Sub Indonesia dan Spoilernya: Heo Bong Level Up Plus Dragon Waifu ARC Dimulai

Sumber:

UPDATE TERBARU