Friday 5th of July 2024
×

Baca Komik Otherworldly Sword King’s Survival Records Chapter 205 Sub Indoensia, Rencana Baru Ryu Han Bin

Baca Komik Otherworldly Sword King’s Survival Records Chapter 205 Sub Indoensia, Rencana Baru Ryu Han Bin

--

KOMIK - Salah satu komik yang selalu dinantikan lanjutan kisahnya adalah komik Otherworldly Sword King’s Survival Records. Kisah yang yang seru membuat para penggemar makin penasaran. Langsung saja, berikut ini lanjutan komik chapter 205 yang bisa kalian simak dibawah ini..

Otherworldly Sword King’s Survival Records adalah sebuah manhwa yang dibuat oleh 권순규, 임경배, dengan seniman 권순규, 스튜디오 크힛. Komik ini berada dalam genre Drama, Fantasy, aksi dan Webtoons.


Saat ini, Otherworldly Sword King’s Survival Records masih berlanjut (ongoing), menawarkan kisah yang seru dan menarik. Dirilis pada tahun 2022, manhwa ini memperkenalkan alur cerita yang penuh dengan aksi dan fantasi,

Baca juga: Baca Manhwa Ticket Hero S2 Chapter 78 Bahasa Indonesia, Rilis RAW! Pertarungan yang Menegangkan

Baca juga: Link Baca Kingdom Chapter 796 Bahasa Indonesia Lagi Perang, Wang Chun dan Yang Duanhe Malah Diem-Dieman

menciptakan dunia yang memikat pembaca ke dalam kisah aksi yang penuh dengan petualangan menegangkan. Dengan kehadiran berbagai genre, Otherworldly Sword King’s Survival Records cerita aksi yang mendalam.

Akur Kisah Otherworldly Sword King’s Survival Records

Manhwa Otherworldly Sword King’s Survival Records yang dibuat oleh komikus bernama 권순규, 임경배 ini bercerita tentang "Anda telah dipilih sebagai yang terkuat" "Dengan kemampuanmu, tingkat kelangsungan hidup di Selha Latna kurang dari [5%]."

"Apakah kamu ingin bunuh diri? Y / T" "X-" Kemungkinan bertahan hidup kurang dari 5%. 22 tahun. Pertempuran yang tak terhitung jumlahnya dengan anjing iblis.

Baca juga: Predatory Marriage Chapter 35 RAW Sub Eng dan Indo Sudah Rilis, Ishakan Kembali Gitu Lagi Sama Leah

Sumber:

UPDATE TERBARU