Wednesday 3rd of July 2024
×

Link Baca Kingdom Chapter 796 Bahasa Indonesia Lagi Perang, Wang Chun dan Yang Duanhe Malah Diem-Dieman

Link Baca Kingdom Chapter 796 Bahasa Indonesia Lagi Perang, Wang Chun dan Yang Duanhe Malah Diem-Dieman

--

KOMIK - Kamu suka membaca manga Kingdom? Jika iya maka yuk simak update berikut ini yang memberikan informasi mengenai link baca manga Kingdom chapter 796 dengan bahasa Indonesia yang kisahnya semakin menarik dan sayang untuk dilewatkan. Cekidot! 

Kingdom merupakan salah satu serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yasuhisa Hara. Manga tersebut kemudian diserialisasikan di majalah manga seinen Shueisha Weekly Young Jump sejak Januari 2006, dengan bab-babnya dikumpulkan dalam 64 volume tankōbon pada Februari 2022.

Jadwal Rilis Manga Kingdom 


Sesuai jadwal yang sudah ditentukan, Kingdom Chapter 785 yang ditunggu-tunggu akhirnya akan rilis. Berikut ini adalah pembahasan selengkapnya di slide selanjutnya. 

Spoiler Kingdom Chapter 796

Yang Duanhe pasti tidak akan meninggalkan tembok, jadi saya tidak berpikir dia akan mundur dengan mudah bahkan jika dia mengetahui bahwa Wang Qian telah dikalahkan.

Namun, tidak peduli seberapa beraninya pasukan Yang Duan, ada perbedaan yang tak terbantahkan dalam kekuatan militer, dan pasukan Zhao lebih unggul dalam kekuatan dan moral, jadi ada batas untuk perlawanan mereka.

Baca juga: Predatory Marriage Chapter 35 RAW Sub Eng dan Indo Sudah Rilis, Ishakan Kembali Gitu Lagi Sama Leah

Baca juga: Baca Manhwa Foreigner on the Periphery Chapter 43 Bahasa Indonesia, Situasi Sangat Mencekam!

Baca juga: Murka! Link Returner's Magic Should Be Special Chapter 262 Bahasa Indonesia, Desir Arman Masih Jadi Misteri

Sumber:

UPDATE TERBARU