Wednesday 3rd of July 2024
×

UPDATE! Baca Manga Black Clover 373 Bahasa Indonesia Seruan Sihir Tertinggi, Excelitius Leonum

UPDATE! Baca Manga Black Clover 373 Bahasa Indonesia Seruan Sihir Tertinggi, Excelitius Leonum

--

KOMIK - Pertarungan usai dengan kemenangan! Bagi kalian para penggemar yang penasaran dengan kelanjutan kisahnya langsung aja cek link baca manga Black Clover 373 dengan bahasa Indonesia!

Black Clover merupakan sebuah serial manga shōnen bergenre fantasi yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yūki Tabata. Ceritanya mengisahkan tentang seorang anak laki-laki bernama Asta yang lahir tanpa kekuatan sihir, suatu fenomena yang tidak normal di dunia tempatnya tinggal.


Kemudian, Asta bersama dengan teman-temannya dari Banteng hitam, dia bercita-cita untuk menjadi Kaisar sihir. Manga tersebut dimuat berseri dalam majalah Weekly Shōnen Jump terbitan Shueisha sejak bulan Februari 2015, dan telah dibundel menjadi 32 volume tankōbon per bulan April 2022.

Baca juga: Marah-marah! Baca Violets Blooming in the Back Garden Chapter 23 Bahasa Indonesia, Sebuah Kehormatan Bertemu Pangeran!

Baca juga: Bekerja Keras! Baca BL Pond with Flowers Chapter 25 Bahasa Indonesia, Woo Joo Sedikit Dibawah Paksaan!

Baca juga: Sinopsis Manhwa Even Though I Know It's Crazy dan Link Baca Manhwa Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Romantis dan Menggelora!

Spoiler Black Clover Chapter 373

Mereo menyatakan bahwa ia tidak akan menunggu lagi, mantra baru telah tertulis di buku sihirnya. Ia mengungkapkan tekadnya untuk selalu melampaui batas kemampuannya, sebuah pernyataan yang dicatat bahwa ini bukanlah milik Genkai Wo Koeru milik Yami.

Kemudian, tanah mulai bergetar, diikuti oleh seruan sihir tertinggi, Excelitius Leonum. Morris terkejut dengan kehadiran sihir ini.

Saat roh ksatria sihir Singa Merah muncul, Morris terkejut dan bertanya-tanya apakah ia sudah mati. Mereo menegaskan bahwa bahkan setelah kematian, tidak ada istirahat tanpa beban, bahkan menyeret jiwa-jiwa untuk mengikutinya, dengan penuh kekaguman atas kebangkitan mereka. Morris yang terkejut dengan fenomena tersebut, didorong oleh Mereo bahwa yang ia seret hanyalah segumpal tanah.

Sumber:

UPDATE TERBARU