Wednesday 3rd of July 2024
×

Sinopsis Manhwa Even Though I Know It's Crazy dan Link Baca Manhwa Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Romantis dan Menggelora!

Sinopsis Manhwa Even Though I Know It's Crazy dan Link Baca Manhwa Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Romantis dan Menggelora!

--

KOMIKPEDIA - Judul "Even Though I Know It's Crazy" mungkin membuat Anda bertanya-tanya. Manhwa (komik Korea) ini memang menawarkan kisah cinta yang tak biasa, dan mungkin tergolong "gila" bagi sebagian orang. Mari kita telusuri lebih dalam tentang manhwa ini.

"Even Though I Know It's Crazy" masih menjadi misteri. Namun, judul dan premisnya yang unik membuat manhwa ini patut diantisipasi. Ikuti terus perkembangannya untuk mengetahui detail cerita dan tanggal rilis resminya.


Belum ada informasi detail mengenai plot cerita "Even Though I Know It's Crazy". Namun, berdasarkan judulnya, kita bisa menduga manhwa ini akan menyuguhkan jalinan asmara yang rumit dan tidak lazim. Mungkin saja ceritanya akan berfokus pada hubungan terlarang, cinta bertepuk sebelah tangan yang tak terbalaskan, atau cinta yang muncul di tengah situasi yang tidak memungkinkan.

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Manhwa Lost Motion Full Chapter Bahasa Indonesia Uncensored, Mencari Cinta Sejati Tak Semudah Itu

Sinopsis Even Though I Know It's Crazy

"Apakah kamu ingin tidur denganku?"
“Asumsikan tidak ada batasan berapa kali.”
Ini dimulai dengan proposal yang berani dan penerimaan yang antusias.
Cha Jeong-moo, satu-satunya pewaris Grup Venus.
Dan sekretarisnya yang berbakat, Min Seol-ha.
“Saya akan melakukan spin karena saya sangat menyukainya.”
Malam itu berjalan sangat dalam, hanya mengandalkan insting, dan sebelum aku menyadarinya,
hal itu telah meninggalkan bekas yang dalam di hatiku.
“Menurutmu, seberapa banyak yang kamu ketahui tentang Min Seol-ha?” Sedemikian rupa sehingga aku bahkan tidak bisa sadar
saat realitas utama menusukkan pedang itu ke daguku . “Mari kita tutupi.” Meski aku tahu ini gila.
 
Sumber:

UPDATE TERBARU