Saturday 6th of July 2024
×

Link Baca Novel Die Melusine Full Chapter PDF Bahasa Indonesia dan Berikut dengan Sinopsis Lengkapnya!

Link Baca Novel Die Melusine Full Chapter PDF Bahasa Indonesia dan Berikut dengan Sinopsis Lengkapnya!

--

KOMIK - Die Melusine, novel karya Jean Giraudoux yang diterbitkan pada tahun 1939, menceritakan kisah cinta terlarang antara seorang bangsawan muda bernama Raimondin dan peri air bernama Melusine. Novel ini merupakan perpaduan antara romansa, fantasi, dan tragedi, dan telah menjadi salah satu karya sastra Prancis yang paling terkenal dan dicintai.

Raimondin, seorang bangsawan muda yang tampan dan pemberani, tersesat di hutan lebat. Di sana, dia bertemu dengan Melusine, seorang wanita cantik dengan rambut berwarna emas berkilauan dan mata berwarna biru laut. Melusine adalah peri air yang memiliki kekuatan magis dan dapat berubah menjadi putri duyung di setiap hari Sabtu.

Baca juga: Ups! Link Baca Even Though I Know It's Crazy Chapter 3 Bahasa Indonesia, Malam Pertama Tidur Bersama!

Baca juga: Sinopsis Manhwa Even Though I Know It's Crazy dan Link Baca Manhwa Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Romantis dan Menggelora!

Raimondin dan Melusine jatuh cinta pada pandangan pertama, dan mereka memutuskan untuk menikah. Namun, Melusine membuat satu syarat: Raimondin tidak boleh pernah melihatnya pada hari Sabtu. Raimondin setuju, dan mereka hidup bahagia selama beberapa tahun.

Namun, rasa penasaran Raimondin tentang rahasia Melusine mulai tumbuh. Pada hari Sabtu, dia mengintip Melusine saat dia mandi. Dia melihat bahwa Melusine memiliki ekor ikan di bagian bawah tubuhnya. Raimondin terkejut dan ketakutan, dan dia melanggar janjinya untuk tidak pernah melihatnya pada hari Sabtu.

Baca juga: Bekerja Keras! Baca BL Pond with Flowers Chapter 25 Bahasa Indonesia, Woo Joo Sedikit Dibawah Paksaan!

Sumber:

UPDATE TERBARU