Monday 1st of July 2024
×

Link Baca A Child Who Looks Like Me Chapter 19 Bahasa Indonesia Ingatan Masa Lalu Mulai Muncul

Link Baca A Child Who Looks Like Me Chapter 19 Bahasa Indonesia Ingatan Masa Lalu Mulai Muncul

--

KOMIK - Penggemar semakin dibuat penasaran dengan kisah terbaru! Yang sudah penasaran dengan kelanjutan kisahnya langsung aja cek link baca Baca A Child Who Looks Like Me Chapter 19 dengan bahasa Indonesia yang kisahnya semakin menarik dan sayang untuk dilewatkan. Cekidot! 

Sebelumnya terlihat kalau Jung Oh tetap berusaha menghubungi Jihun selama 7 tahun terakhir mungkin hubungan mereka tidak akan berakhir seperti ini. Di sisi lain tampkanya Yena hilang.


Nmaun setelah Yena ketemu Jung Oh menemukan sebuah surat tulisan yang menyatakan bahwa orang itu tau identitas Yena sebagai anak dari Jungoh dan Jihun. Namun Jung Oh rela melakukan apapun termasuk menyelidiki Jihun jika itu demi Yena.

Lantas kapan Yena akan mengetahui siapa ayahnya yang sebenarnya? Sementara itu Pada chapter kali ini ingatan masa lalu mulai muncul.

Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu! Temukan jawabannya yang sangat menarik di sini ya!

Baca juga: Link Limited Extra Time (Karina’s Last Days) Chapter 77 Bahasa Indonesia Intip Spoiler dan Jadwal Rilisnya di Sini

Baca juga: Link Baca Solo Max-Level Newbie Chapter 153 Bahasa Indonesia Jinhyuk Makin Semangat Bawa Pulang Hadiah

Baca juga: Baca Manhwa Solo Max-Level Newbie Chapter 152 Bahasa Indonesia Ketika Trio Mata Duitan Bersatu

Cek slide selanjutnya untuk mengetahui informasi mengenai link A Child Who Looks Like Me Chapter 19!>>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU