Saturday 29th of June 2024
×

Link Baca Solo Max-Level Newbie Chapter 153 Bahasa Indonesia Jinhyuk Makin Semangat Bawa Pulang Hadiah

Link Baca Solo Max-Level Newbie Chapter 153 Bahasa Indonesia Jinhyuk Makin Semangat Bawa Pulang Hadiah

--

KOMIK - Makin seru! Berikut ini adalah update Link Baca Manhwa Solo Max-Level Newbie Chapter 153 Sub Indonesia, yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

Solo Max Level Newbie sendiri tersedia di Line Webtoon yang menggunakan judul I Am the Max-Level Newbie dengan keterangannya ditulis oleh WAN.Z, digambar oleh swingbat, dan merupakan karya asli dari Maslow.


Di Webtoon, manhwa ini sudah dilihat kurang lebih 8,7 juta orang dengan rating yang diberikannya mencapai 9,76. Hal ini membuktikan bahwa manhwa I Am the Max-Level Newbie di Webtoon ini termasuk manhwa populer.

Baca juga: Link Limited Extra Time (Karina’s Last Days) Chapter 77 Bahasa Indonesia Intip Spoiler dan Jadwal Rilisnya di Sini

Baca juga: Link Baca I Became the Tyrant of a Defense Game Chapter 95 Bahasa Indonesia, Para Kninght Mulai Beraksi

Baca juga: Baca Manhwa Karina’s Last Days (Limited Extra Time) Chapter 78 Sub Indonesia Kisahnya Makin Seru, Klik di Sini

Sinopsis Solo Max-Level Newbie

Manhwa yang ditulis oleh WAN.Z ini mengisahkan perjalanan Jinhyuk, seorang Nutuber game, yang menjadi satu-satunya saksi dari akhir permainan [Tower of Trials]. Meski begitu, ketika popularitas permainan tersebut merosot, Jinhyuk menghadapi kesulitan dalam mempertahankan karirnya sebagai Nutuber game.

Dengan melihat akhir permainan, dia memutuskan untuk berhenti bermain. Namun, segalanya berubah saat [Tower of Trials] menjadi kenyataan. Jinhyuk, yang memahami setiap aspek dalam permainan, dengan cepat mengambil kendali atas segalanya lebih awal daripada yang seharusnya.

Langsung saja cek bagaimana kelanjutan ceritanya pada slide selanjutnya!>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU