Friday 5th of July 2024
×

Spoiler Manga Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Chapter 64 Subtitle Indonesia, Pencarian Para Teroris!

Spoiler Manga Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Chapter 64 Subtitle Indonesia, Pencarian Para Teroris!

--

KOMIK - Pada rangkuman pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan lanjutan kisah manga Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute yang kini akan memasuki chapter 64. Langsung saja, simak informasinya hanya dibawah ini.  

Sebuah manga yang dikenal dengan judul Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute atau lebih sering disebut sebagai The Eminence in Shadow. Selain judul utama tersebut, manga ini juga memiliki judul alternatif lainnya seperti To Be a Power in the Shadows! dan 陰の実力者になりたくて.


Saat ini, manga ini masih berlanjut dan merupakan jenis Manga yang ditulis oleh コンプエース編集部(編者). Berkisah dalam genre aksi, komedi, iseka, fantasi, dan roman, membawa pembaca dalam petualangan yang penuh dengan aksi, kejenakaan, serta nuansa fantasi yang memikat.

Baca juga: Link Baca Manga Berserk chapter 378 Bahasa Indonesia Membalas Dendam Kepada Griffith

Baca juga: Link Baca Webtoon Not You, Your Brother! Chapter 5 Bahasa Indonesia, Apakah Ada yang Dahee Sembunyikan?

Spoiler Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Chapter 64

Kisah dalam "Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute" mengisahkan tentang seorang pemuda bernama Cid. Bertolak belakang dengan citra pahlawan yang dikagumi dalam legenda, Cid menyembunyikan kekuatannya di balik bayangan.

Dengan menyamar sebagai warga biasa dan menjalani latihan keras pada malam hari, Cid akhirnya bereinkarnasi ke dunia lain dan memperoleh kekuatan super.

Meskipun ia hanya menggunakan kekuatannya secara tersembunyi, rekan-rekannya salah paham, dan organisasi besar di bayangan menghadapi kehancuran.

Lanjutan kisah Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute pada chapter 64 yang kini sudah dinantikan sayangnya belum tersedia informasi mengenai spoilernya. Untuk kalian yang penasaran, pastinya harap sedikit bersabar untuk menantikan perilisannya.

Baca juga: Warning 21+ Hot Scene! Link Baca Manhwa Between Seasons Chapter 67 English Translation Indonesia No Sensor

Sumber:

UPDATE TERBARU