Saturday 6th of July 2024
×

Link Baca Manga Berserk chapter 378 Bahasa Indonesia Membalas Dendam Kepada Griffith

Link Baca Manga Berserk chapter 378 Bahasa Indonesia Membalas Dendam Kepada Griffith

--

KOMIK - Manga Berserk sudah memiliki ratusan chapter. Buat kamu yang suka marathon baca manga maka judul yang satu ini wajib banget untuk masuk daftar bacaan kamu. Langsung saja simak informasi berikut ini yang membahas mengenai Link Baca Manga Berserk chapter 378 Bahasa Indonesia lengkap. Cekidot! 

Pada Mei 2021, manga Berserk memiliki lebih dari 50 juta kopi yang beredar, termasuk versi digital, menjadikannya salah satu seri manga terlaris sepanjang masa.


Hal tersebut membuat manga ini berhasil menerima Penghargaan untuk Keunggulan pada angsuran ke-6 dari Hadiah Budaya Tezuka Osamu pada tahun 2002. Berserk telah diakui secara luas, terutama untuk pengaturan gelap, penceritaan, karakter, dan detail karya seni Miura.

Baca juga: Link Baca The Problematic Prince Chapter 79 Sub Indonesia Bjorn Emang Suka Semena-Mena Sama Erna

Baca juga: Baca Manhwa Dear Villainous Husband, the One to be Obsessed with is Over There Chapter Chapter 41 RAW Indonesia Scan, Saatnya Melawan Kaisar

Baca juga: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca Manhwa Dear Villainous Husband, the One to be Obsessed with is Over There Chapter Chapter 42 English Indonesia Scan

Spoiler Manga Berserk Chapter 378

Cerita berlanjut dari bagian terakhir di bab sebelumnya saat kita melihat Guts tersapu air sebelum dia melihat wujud halus, Schierke, yang memegang tangannya dan menariknya keluar.

Kita kemudian melihatnya terbelenggu saat ia mulai sadar. Namun, Schierke terbaring di tempat tidur dan tampaknya telah masuk terlalu dalam ke alam astral. Silat bersimpati pada para penyihir, karena ia tahu bagaimana rasanya kehilangan tanah air.

Sumber:

UPDATE TERBARU