Friday 5th of July 2024
×

Link Baca The Problematic Prince Chapter 79 Sub Indonesia Bjorn Emang Suka Semena-Mena Sama Erna

Link Baca The Problematic Prince Chapter 79 Sub Indonesia Bjorn Emang Suka Semena-Mena Sama Erna

--

KOMIK - Cek yuk update mengenai Link Baca The Problematic Prince Chapter 79 Sub Indonesia. Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru.

Manhwa sendiri merupakan istilah dalam bahasa Korea untuk menyebut komik. Pada umumnya cerita manhwa biasanya dicetak berwarna, hanya sedikit saja yang beredar tanpa warna. 


Kamu suka membaca manhwa? Jika iya maka kamu sudah datang ke artikel yang tepat. Berikut ini akan kami sampaikan informasi mengenai manhwa yang satu ini. Langsung saja ikuti pembahasan di sini, ya!

The Problematic Prince

The Problematic Prince merupakan manhwa yang dibuat oleh CACTUS dan merupakan karya asli oleh Solche. Diketahui karya Lainnya adalah salah satu komik kerajaan popular berjudul Bastian.

The Problematic Prince juga dikenal dengan judul alternatif The Problematic Prince (Official), dan memiliki judul dalam bahasa Korea dan China yaitu 问题王子 dan 문제적 왕자님.

Jadwal Rilis Manhwa The Problematic Prince

Chapter – chapter terbarunya biasanya dirilis atau diupdate setiap hari Sabtu yang update di setiap minggunya. Jadi pastikan kalian memasang alarm agar tidak ketinggalan update informasi kisah terbaru dari Manhwa The Problematic Prince ini ya.

Baca juga: Harapan Terpendam Yena! Link Baca Webtoon A Child Who Looks Like Me Chapter 18 English Scan Indonesia

Baca juga: Mencoba Merayu! Link Baca Manhwa Exclusive Pleasure Chapter 20 Bahasa Indonesia, Bisa Aja Nih Eugene

Baca juga: Sinopsis Manhwa Exclusive Pleasure dan Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia: Kisah Cinta di Tengah Rahasia dan Bahaya

Sumber:

UPDATE TERBARU