Sunday 6th of October 2024
×

Lanjutan Manhwa The Essence Chapter 6 Bahasa Indonesia, Rael Akhirnya Jatuh dalam Pelukan Count

Lanjutan Manhwa The Essence Chapter 6 Bahasa Indonesia, Rael Akhirnya Jatuh dalam Pelukan Count

--

KOMIK - Pada rangkuman pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan lanjutan kisah manhwa The Essence yang kini akan memasuki chapter 6. Langsung saja, simak informasinya hanya dibawah ini.

Manhwa BL yang berjudul The Essence menyajikan kisah yang berfokus pada hubungan yang penuh kejutan dan perubahan dinamika. Karya ini juga dikenal dengan judul alternatif seperti Esensi dalam terjemahan Bahasa Indonesianya.


Penulis dan seniman dari manhwa ini adalah Hase. Dengan genre Yaoi (BL), dewasa, mature, dan komedi, cerita ini menghadirkan kombinasi elemen-elemen yang membuatnya menarik bagi pembaca yang menyukai nuansa roman dewasa yang penuh dengan humor.

Baca juga: Link Baca The Man (Real Man) Chapter 188 Bahasa Indonesia Ada Rencana Baru Buat Jatuhkan Kompetitor

Baca juga: Link Baca Manhwa Lookism Chapter 500 Bahasa Indonesia Ternyata Jin Hobin yang Menghabisi Gurunya Sendiri

Manhwa dengan tema Boys' Love (BL) telah menjadi salah satu dari banyak genre manhwa yang tersedia. Manhwa dengan genre ini ditujukan untuk audiens dewasa dan sering menghadirkan kisah-kisah yang berfokus pada hubungan antara dua karakter pria.

Alur Kisah Manhwa The Essence

Omega dominan 'Rael', yang hidup dalam kegelapan, berencana mengambil kesempatan untuk mengambil alih rumah Count ketika saudaranya mengalami kecelakaan. Rael diam-diam mengunjungi pembuat parfum bernama 'Hyde' untuk mendapatkan parfum feromon alfa guna menutupi aroma aslinya.

Rael berpura-pura menjadi Alpha di depan umum, dan semua ini berkat parfum spesial Hyde. Tapi, Rael tidak mengetahui identitas sebenarnya dari 'Hyde', seorang pembuat parfum yang bersembunyi di balik kerudung, bahkan dikabarkan menyeramkan.

Baca juga: Lanjutan Baca Manhwa BL Dark Fall Season 2 Chapter 60 Bahasa Indonesia, Full Adegan Panas!

Sumber:

UPDATE TERBARU