Wednesday 3rd of July 2024
×

Link Baca The Man (Real Man) Chapter 188 Bahasa Indonesia Ada Rencana Baru Buat Jatuhkan Kompetitor

Link Baca The Man (Real Man) Chapter 188 Bahasa Indonesia Ada Rencana Baru Buat Jatuhkan Kompetitor

--

KOMIK - Berikut ini yang merangkum mengenai Link Baca The Man (Real Man) Chapter 188 Bahasa Indonesia Eng yang bisa kamu baca secara gratis. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

Baca juga: Link Baca Manhwa Catherine’s Key to a Happy Life Full Chapter Bahasa Indonesia, Lengkap Sinopsis dan Judul Lainnya!


Baca juga: Catherine’s Key to a Happy Life Chapter 52 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Catherine Penasaran dengan Duke

Baca juga: Link RAW Manhwa Catherine’s Key to a Happy Life Chapter 53 Bahasa Indonesia, Catherine Siap Melawan Sang Iblis!

The Man manhwa ini merupakan manhwa terbaru yang mengusung kisah seru dimana secara garis besar terpusat pada cerita Action, Drama, Sci-fi. Manhwa yang satu ini dikenal dengan beberapa judul lain yang seru banget tentunya yakni Real Man dan 상남자 dalam bahasa Korea dengan huruf hangul.

Manhwa yang satu ini sendiri merupakan karangan dari author HA Neulso dan KIM Tae-gung yang berkolaborasi dengan Artist Dogado. Berikut ini akan kami sampaikan penjelasannya selengkapnya untuk kamu, simak di sini!

Sinopsis The Man

Melalui manhwa The Man ini diceritakan mengenai Han Yoo-hyun, pekerja kantoran terbaik di dunia! Ia adalah seorang CEO yang dapat diandalkan Setelah kehilangan segalanya, ia kembali ke masa lalu dan mengulang kehidupannya lagi. Kali ini, tidak akan ada penyesalan lagi! Buat kamu yang sudah penasaran dengan kelanjutannya langsung aja baca di sini!

Sumber:

UPDATE TERBARU